Buat Kamu yang Hatinya Kesepian, Yuk Baca Cerita Komik Tentang Jomblo Ini!

Instagram: syahidbagas_

Halo sobat jombs! Semua orang pasti pernah nyobain status jomblo. Kata jomblo sudah terdengar akrab di telinga kita. Jomblo adalah bahasa slang yang digunakan untuk menyebut orang yang tidak memiliki pasangan atau kekasih. Beda lagi sama jones yang memiliki kepanjangan jomblo ngenes. Jomblo ngenes dikhususkan untuk orang yang menjomblo selama berabad-abad. Buat kamu jomblo dan jones janganlah bersedih hati bila belum mempunyai teman hidup/pasangan, karena setiap apa yang ada di muka bumi ini diciptakan untuk bepasang-pasangan. Seperti adanya siang & malam, adanya panas & hujan, & juga ada laki-laki & perempuan. Nih buat kamu yang sudah masuk umur siap pacaran (bahkan siap menikah!) tapi masih jomblo? Kita paham perasaanmu kok. Maka dari itu, kita telah menyiapkan 10 komik lucu+ngenes tentang status jomblo yang bakal menghibur hati kalian semua. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Jangan Tanyaaa!

Instagram: mfakhrurozzhy

Siapa nih yang suka nyempil-nyempil di tempat orang pacaran? Tapi kamu sebagai orang single suka ngerasa sedih juga ga kalo lagi kumpul bareng temen-temen, eh temen-temen kamu bawa pasangannya masing-masing, cuma kamu di situ menyendiri dengan handphone? hiks.

2. Musnahin aja biar ga bikin macet jalanan

Instagram: benqibenk

Karena malam minggu tidak hanya tercipta untuk orang-orang yang berpacaran. Maka para jones pun bebas berkeliaran mencari mangsa ketika malam minggu tiba. Mereka haus akan kasih sayang.

3. Bisa aja nih kutu beras

jancok.com

Buat para jones yang kreatif, pasti punya berbagai macam cara untuk modus ke cewek-cewek. Walaupun kadang modusnya suka terlihat maksa, tapi biarkan saja jones berkreasi.

4. Kepasrahan seorang jones

Instagram: jonesstrip

Gini nih jadinya kalo jomblo dijadikan beban hidup. Sampe dirampok aja, pasrah karena hidupnya udah ga punya apa-apa lagi. Ga gini juga sih hahaha.

5. Papa yang kejam

Instagram: jonesstrip

Kalo kamu pasti suka ngerasa ketakutan kan kalo ditanya orang tua tentang pacaran? Seru kali yah punya orang tua yang ngedukung anaknya untuk mencari pasangan hidup, biar ga kesepian-kesepian banget.

6. Coba lagi lain waktu ya

Instagram: renoreksha

Udah seneng-seneng dicium sama cewek, eh alarm handphone membuat semuanya buyar hahahaha. Yang sabar ya jombs.

7. Kenangan pahit

Instagram: jonesstrip

Ke suatu tempat yang dipenuhi dengan kenangan ketika masih pacaran sama mantan, membuat kamu teringat kembali deh sama mantan. Hiks.

8. Musuh para jones

Instagram: komiktahi

Handphone jones yang sepinya udah kaya kuburan, kadang ngebuat para jones mengharapkan ada chat yang masuk. Sekalinya ada sms, eh sms dari operator. Sedih banget!

Itulah 8 komik jomblo yang kocak sekaligus ngenes. Kira-kira ada engga di antara komik di atas yang pernah kamu alamin? Walaupun ga semuanya, pasti ada dong ya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading