Kalimat Bijak dari Bapak Presiden Jokowi Ini Semoga Bikin Kamu Berubah Ya!

bilikata.com

Kamu tahu kan bapak Presiden Jokowi kita yang kece badai itu? Hehehe apalagi beliau sempat mendadak jadi trendstter fashion beberapa waktu yang lalu. Ya namanya juga netizen, pinter banget nyorotin keunikan bapak Presiden kita. Hmm, tidak hanya fashionable lho, bapak Jokowi ternyata bijak dalam berkata-kata. Sekali ngomong langsung makjleb ke hati rakyatnya.

Kalimat bapak Jokowi di bawah ini semoga aja bisa bikin kamu makin lebih baik ya! Karena kekuatan kata-kata yang diaplikasikan ke aksi nyata itu besar dampaknya. Gak hanya dirimu yang berubah, tapi orang-orang sekitarmu bisa langsung bengong terpesona melihat perbedaanmu. Kamu pasti mau tahu secuplik kalimat bijak dari beliau ini. Semoga tersentuh ya!

1. Jokowi: Kerja dan Cinta penting!

google.com

Bagi kamu yang sedang bekerja, bekerjalah dengan penuh perjuangan dan cinta. Sederhana sih, gak usah neko-neko. Lagian kerja dengan cinta itu bikin bahagia kok guys! Hihihi

2. Jokowi: Jadilah orang penting yang baik!

google.com

Jadi orang baik itu gak rugi lho. Orang baik itu bakal dikenang sepanjang masa. Apalagi pas kamu udah gak ada di dunia ini, percaya deh pasti banyak yang menangisimu. Mereka gak rela kehilangan orang sebaik kamu, apalagi kalau kamu orang penting dalam pekerjaanmu.

3. Jokowi: Hidup itu tantangan!

google.com

Pengen selalu merasa seru dalam hidup? Yuk, anggap kehidupanmu ini sebagai tantangan. Menghadapi tantangan itu gak mudah, apalagi kamu harus berjuang lewatin omongan orang-orang yang gak guna. Hihihi bekerjalah dengan baik, hasil gak akan mengkhianati usahamu kok. Biarkan orang tahu kalau kamu tuh pejuang sejati.

4. Jokowi: Ingin maju, yuk kerjasama!

google.com

Pemimpin itu bukan dewa gitu, jadi emang dalam hal apapun kerjasama itu wajib dilakukan. Hehehe kerja sendiri itu hasilnya gak akan maksimal kalau dibandingan kerja tim guys! Rukun ya kamu ama tim kerjamu!

5. Jokowi: kamu harus bergerak!

google.com

Nah, kamu yang kadang malas. Inget kalimat ini ya! Hidup itu harus terus bergerak, jangan diam! Dalam gerakanmu, pasti kamu akan menghasilkan sesuatu, percaya deh!

6. Jokowi: Sabar dan selalu pikirkan solusi!

google.com

Jika kamu ada masalah, jangan terus berkutat pada masalah itu terus ya! Kamu harus sabar menghadapinya dan berusaha cari jalan keluar supaya masalah itu cepat selesai. Gembok itu diciptakan selalu ada kuncinya guys! Jadi masalah apapun selalu ada solusinya kok.

7. Jokowi: Orang-orang yang kamu pimpin itu raja!

google.com

Bagi kamu yang jadi pemimpin, orang-orang di bawahmu itu bukan kamu harus injak dan tekan sekencang-kencangnya! Kamu harus belajar memahami mereka gitu, lebih banyak mendengar kebutuhan mereka. Jadikan orang-orang di bawahmu itu sebagai Raja, belajar memberi yang terbaik karena mereka rekan-rekan kerjamu. Orang-orang yang suatu saat bisa buat kamu naik ke atas guys.

Yuk, bagi kamu yang saat ini baca tulisan ini: cepet sadar yuk! Dunia tiap saat berubah lho dan dunia juga butuh perubahanmu. Bapak Jokowi juga tidak hanya bijak berkata-kata saja tapi beliau juga berjuang jadi teladan yang baik buat kamu. Jadi yuk sama-sama berjuang bikin hidup lebih baik setiap hari. Salam sukses ya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
11
SHARES
loading