7 Foto Pramugari Indonesia Ini Cantiknya Bisa Bikin Para Cowok Nge-Fly!

Instagram: verdianavera

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar “pramugari”? Yang pasti cantik, tinggi, langsing, ramah, kinclong, pokoknya calon istri idaman deh. Gak bisa dipungkiri kalau pramugari adalah profesi yang diimpikan oleh hampir semua wanita. Biasanya sih karena alasan kerjaannya yang enak bisa sambil jalan-jalan pergi ke luar kota dan ke luar negeri. Seragam pramugari juga menjadi salah satu alasan yang membuat para wanita tertarik untuk profesi ini. Selain cantik, tentunya para pramugari juga dituntut untuk punya wawasan luas dan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni. Banyak maskapai penerbangan Indonesia yang terkenal memiliki sederet pramugari cantik dan memiliki banyak followers di Instagram. Seperti 7 wanita dari Indonesia ini yang cantiknya bisa bikin kamu nge-fly.

1. Verdianavera

Instagram: verdianavera

Di akun Instagramnya verdianavera, pramugari NAM Air ini mempunyai 15.2K followers. Paras cantiknya seperti wanita-wanita berdarah campuran Asia dan Eropa gitu deh. Susah deh diungkapkan lewat kata-kata.

2. Angelina Marcela Pusung

Instagram: angelinamarcela

Sama seperti halnya Verdianavera, pramugari cantik yang satu ini bekerja di maskapai NAM Air. Angelina Marcela Pusung memiliki followers di Instagram sebanyak 32.7k. Kecantikannya bisa bikin para penumpang berbunga-bunga. Bawaannya gak mau turun dari pesawat.

3. Namirah Hassan

Instagram: namirahhassan

Kecantikannya udah pasti membuat mata penumpang pesawat gak mau berkedip. Namirah adalah wanita cantik dari maskapai Garuda Indonesia. Saat ini followers nya mencapai 37.3k orang. Seger banget kan?

4. Puspita Indah

Instagram: cen_upa

Wanita berparas cantik dari maskapai Garuda Indonesia ini memiliki followers di Instagram mencapai 13.9k orang. Gak heran sih kalau banyak yang follow, kecantikannya kayak artis-artis terkenal.

5. Mega Rosalina

Instagram: mega.rosalina

Wanita cantik dari maskapai NAM Air ini memiliki tatapan yang bisa bikin para penumpang jatuh hati. Di akun instagramnya mega.rosalina, ia memiliki followers sebanyak 2.7k orang. Dijamin betah deh berlama-lama di dalam pesawat kalau pramugarinya kayak gini.

6. Tiara Sandra

Instagram: tiarasandrade

Pramugari dari maskapai Lion Air ini memiliki 14.3k followers di akun Instagramnya. Aura kecantikannya bisa bikin para penumpang gak fokus.

7. Dede Puspitasari

Instagram: dede_puspitasari

Kecantikannya yang natural terpacar dari parasnya yang ayu. Dalam sudut foto seperti apa pun, pemilik 73.1k followers di Instagram ini cantiknya tiada tara.

Itulah 7 pramugari Indonesia yang cantiknya bisa bikin para penumpang pesawat betah. Seger-seger banget kan? Kehadiran dan keramahan mereka memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penumpang pesawat. Kapan lagi bisa diramahin dan disenyumin sama cewek-cewek cantik kalau bukan di dalam pesawat?

 

 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
331
SHARES
loading