Udah Pernah Ketemu Sama Hantu Kantoran?

www.eskayexpertcleaningservices.com

Kantor itu memang tempat orang bekerja dan mencari nafkah, tapi sobat kepo sadar nggak sih? Kalau di kantor pun sering loh ada kejadian-kejadian aneh. Hal ini tentunya juga ada hubungannya dengan dedemit-dedemit penghuni kantor. Coba tengok kanan-kirinya ya yang lagi lembur…

1. Hantu juga suka ikutan absen pake sidik jari

i.ytimg.com

Beberapa cerita horror di kantor tampaknya sudah akrab dengan kisah ini nih sobat kepo, kisah karyawan yang sudah meninggal, tapi masih terekam absen sidik jarinya. Udah pindah alam, tapi masih mau masuk kantor. Tepuk tangan buat hantu-hantu kristalisasi keringat ini! (Lah? Ini hantu apa Tukul?)

2. Hantu juga suka ngeksis di CCTV

i.ytimg.com

Ternyata hantu juga ada sisi narsisnya, biarpun kadang suka ala-ala candid dan nggak sengaja terekam, hantu juga demen masuk CCTV. Kalo bentukannya asik kaya model-model gitu sih nggak apa apa ya? Yang kacau sih kalau setan ini juga muak liat diri dia sendiri saking jeleknya.

3. Hantu juga bisa merangkap sebagai OB

gambar-rumah.com

Jangan sedih, jangan gundah, sobat kepo. Hantu juga banyak loh yang suka main di pantry. Nggak tau kenapa ya, mungkin jiwa bibi telah merasuk dalam jiwa. Udah pindah alam, bawaanya mau beres-beres aja.

4. Hantu juga bisa main komputer

i.somethingawful.com

Bae-bae kalo lagi lembur dan kantor sepi, jangan yakin dulu komputer di sebelah sobat kepo itu bunyi karena ada yang nyalain. Salah-salah, malah ada hantu yang lagi asik main ketak-ketik di komputer. (Lah? Situ setan apa abang warnet?)

5. Hantu suka norak mainan lift

johnwhye.files.wordpress.com

Amit-amit sama yang satu ini, hantu suka mainan lift. Biasanya dia ini iseng bikin pintu lift terbuka tapi nggak ada yang masuk, alias yang masuk itu dia, tapi nggak kelihatan. Jalan terbang aje gaya pake lift segala.

6. Hantu nemenin yayang eh satpam patroli

3.bp.blogspot.com

Duhai bapak-bapak satpam yang tersayang, sabar ya pak kalau lagi patroli dan ada yang nemenin, anggap aja dapet hadiah ciki.

7. Hantu suka main air di kamar mandi kantor

previews.123rf.com

Heran nggak sih kenapa kamar mandi selalu jadi tempat nikmat buat para makhluk gaib ini? Di kamar mandi kantor pun ternyata rombongan beda alam ini juga seneng main bahkan menampakkan diri loh, sobat kepo.

Ada ada aja ya hantu jaman sekarang, udah pada kreatip banget hantu-hantunya wkwk

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
Misteri Suku Lingon di Pedalaman Indonesia yang Bermata Biru Seperti Orang Bule

Misteri Suku Lingon di Pedalaman Indonesia yang Bermata Biru Seperti Orang Bule

Wow! Aktor Matt Damon Mau Jadi Penjaga Mercusuar di Irlandia!

Wow! Aktor Matt Damon Mau Jadi Penjaga Mercusuar di Irlandia!

Wow! Skrillex Berduet dengan Incubus dalam Album Terbarunya Incubus!

Wow! Skrillex Berduet dengan Incubus dalam Album Terbarunya Incubus!

Ini Dia Alasan Kenapa Wabah Virus Flu Burung Makin Menjangkit di Cina!

Ini Dia Alasan Kenapa Wabah Virus Flu Burung Makin Menjangkit di Cina!

Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru

Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru

Tom Holland, Aktor Ini Membakar Naskah Avengers Biar Ceritanya Nggak Bocor!

Tom Holland, Aktor Ini Membakar Naskah Avengers Biar Ceritanya Nggak Bocor!

TOP ABIS

7 Peraturan Sekolah di Jepang yang Gak Bisa Kamu Temuin di Negara Lain
7 Peraturan Sekolah di Jepang yang Gak Bisa Kamu Temuin di Negara Lain
Beginilah Jadinya Kalau Adegan-Adegan di Film Direalisasikan Ke Dunia Nyata
Beginilah Jadinya Kalau Adegan-Adegan di Film Direalisasikan Ke Dunia Nyata
10 Gaya Rambut Unik Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Gonta-Ganti Gaya Rambut
10 Gaya Rambut Unik Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Gonta-Ganti Gaya Rambut
Kamu Termasuk Orang yang Berpikir Kreatif? Berarti Wajib Lihat 10 Iklan Ini!
Kamu Termasuk Orang yang Berpikir Kreatif? Berarti Wajib Lihat 10 Iklan Ini!
Terkadang Ekspektasi Memang Tidak Sesuai dengan Realita, Foto-foto Kocak Ini Buktinya!
Terkadang Ekspektasi Memang Tidak Sesuai dengan Realita, Foto-foto Kocak Ini Buktinya!
Misteri 7 Pasar Gaib di Gunung Indonesia Ini Bikin Kaki Kamu Lemas Melangkah!
Misteri 7 Pasar Gaib di Gunung Indonesia Ini Bikin Kaki Kamu Lemas Melangkah!
10 Seni Lukis Pada Batu Kali Ini Terlihat Seperti Hewan Aslinya!
10 Seni Lukis Pada Batu Kali Ini Terlihat Seperti Hewan Aslinya!
Seni Itu Sederhana, 12 Gambar 3D di Atas Kertas Ini Buktinya!
Seni Itu Sederhana, 12 Gambar 3D di Atas Kertas Ini Buktinya!
Kamu Bakal Berhenti Merokok Setelah Melihat 9 Peringatan yang Kreatif Ini!
Kamu Bakal Berhenti Merokok Setelah Melihat 9 Peringatan yang Kreatif Ini!
Di Balik Hasil Foto Kece Cewek-cewek di Instagram, Ada Sosok Cowok yang Menderita
Di Balik Hasil Foto Kece Cewek-cewek di Instagram, Ada Sosok Cowok yang Menderita
Di Tangan Fotografer Jepang, Karakter Action Figure Superhero Ini Terlihat Lebih Nyata
Di Tangan Fotografer Jepang, Karakter Action Figure Superhero Ini Terlihat Lebih Nyata
Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru
Detik-detik Terakhir Presiden Soekarno Sebelum Kematiannya yang Tragis di Tangan Penguasa Baru