Ternyata Hantu Juga Pengen Makan Enak Kayak Manusia

cdn.idntimes.com
Line Yukepo.com

Siapa yang disini mood nya bisa membaik setelah makan enak? Ayo ngaku! Makan enak emang udah jadi salah satu pengobat rindu dan duka lara (Cailah… dangdut). Apalagi makanan yang ada mecin-mecinnya tuh, beuh mantap, Pak Buk! Nggak sehat sih, tapi yaudahlah…. Mau diapain lagi (Lah? Malah pasrah). Tapi bener deh, makanan itu bisa jadi penambah mood alias mood booster yang ngaruh banget. Simpel aja sih contohnya yang mudah ditemukan di toko bahkan warung, cokelat. Beberapa penelitian ilmiah sudah membuktikan bahwa makan cokelat bisa merangsang naiknya hormon-hormon yang bisa membuat perasaan orang yang memakannya sumringah dan rileks. Dahsyat kan kekuatan dari makanan itu? Nah sama juga kaya manusia, setan juga mau dong mood nya bagus dan gak bete. Makanya, setan juga mau nih makan makanan enak yang suka kita makan juga. Bosen kali ya doi nyemilin menyan melulu. Yuk lah liat tingkah setan-setan ekstrem yang mau nyobain makanan ala manusia!

1. Hantu juga mau sarapan bubur ayam di CFD alias Car Free Day. Mayan sambil cuci mata

1.bp.blogspot.com

2. Indomie, mie dari In-Do-Ne-Sia!

i.ytimg.com

3. Hantu juga demen yang seger-seger. Jangan mikir macem-macem dulu, yang seger es doger

pbs.twimg.com

4. Martabak juga jadi favorit hantu-hantu ini

infomedan.net

5. Masih berusaha bikin martabak … Gigih ya hantu yang satu ini

pbs.twimg.com

6. Makan soto Madura enak ya? Tapi ngga sepanci juga kaleeeee!

i256.photobucket.com

7. Teeee…. Sateeee…. Makan sekarang, bayar kapan-kapan… Kita berjumpa lagi… Kapan-kapan kita berjumpa lagi (Lah? Ngapa Malah nyenyong? Eh, salah… Nyanyi?)

i.imgur.com

Nah jadi makanan mana nih yang jadi favorit kamu? Siapa tau ada yang favoritnya kembaran nih sama setan-setan diatas? Sabar ya, hidup emang penuh hal yang aneh-aneh. Udah punya makanan masing-masing, taunya si hantu mau nyicip makanan manusia juga. Segala ada bubur ayam sampe soto sepanci juga dilakonin buat setan mah hahahaha. Ada-ada aja. Semoga biarpun setan hobi icip makanan manusia, manusia nggak hobi icip makanan setan ya? Ga lucu juga sih kalo tiba-tiba liat orang nyemilin menyan. Inget ya? Ingak Ingak? Ting! (Yah ketara deh yang nulis angkatan tua).

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Beneran nih Burung Hantu Ada Hubungannya Sama Hantu?

Beneran nih Burung Hantu Ada Hubungannya Sama Hantu?

Foto Hantu Nongol di Jendela yang Buat Bulu Kudukmu Berdiri

Foto Hantu Nongol di Jendela yang Buat Bulu Kudukmu Berdiri

Ini Dia 7 Alasan Kenapa Hantu Jalannya Ngambang

Ini Dia 7 Alasan Kenapa Hantu Jalannya Ngambang

7 Foto Hantu yang Pengen Ikutan Main di Mall

7 Foto Hantu yang Pengen Ikutan Main di Mall

Yuk Jalan-Jalan Lihat Ada Penampakan Apa Saja di Aokigahara!

Yuk Jalan-Jalan Lihat Ada Penampakan Apa Saja di Aokigahara!

Ternyata Stasiun Kereta Juga Menyimpan Sejuta Misteri

Ternyata Stasiun Kereta Juga Menyimpan Sejuta Misteri

loading