Siapa Berani Kenalan Sama Hantu Air dari Luar Negeri Ini?

memeful.com

Hantu di air? Emang ada? Eits jangan sedih, Sob! Di kamar Sobat Kepo aja pasti ada penunggunya, apalagi yang gratisan kayak sungai, rawa, dan laut. Kalau di Indonesia pasti Sobat Kepo udah nggak asing lagi dengan julukan hantu ngetop Nyi Roro Kidul alias Ratu Pantai Selatan. Kali ini Sobat Kepo akan diajak jalan-jalan keliling dunia untuk melihat hantu-hantu ajaib lain yang hidupnya di daerah perairan di berbagai belahan dunia. Mari intip!

1. Kappa (Jepang)

3.bp.blogspot.com

Penunggu rawa, sungai, dan telaga yang berasal dari Jepang ini memiliki ukuran tubuh setara dengan anak-anak, ditambah dengan jari-jari berselaput dan tempurung kura-kura di punggungnya. Uniknya, Kappa senang sekali memangsa jiwa-jiwa manusia dengan cara menghisapnya dari anus, (oke, diulang biar dramatis) ANUS. Ya, tempat veses alias kotoran dikeluarkan. Salah-salah bukan jiwa yang keluar pas doi sedot anus yak, malahan pup yang keluar, astaga… kayak nya ada tempat sedot lain aja yak.

2. Rusalka (Rusia)

memeful.com

Hantu perempuan cantik? Biasa. Hantu di air? Banyak. Yang satu ini beda, karena Rusalka meman hantu perempuan cantik yang suka menggoda laki-laki dengan cara menenggelamkannya atau yang lebih ngerinya lagi menggelitikinya sampai si korban meninggal dunia. Paras palsu nya yang ayu dan tubuhnya yang molek memang menjadi daya tarik utama penunggu sungai ini. Serem gila Sob, digelitikin sama setan. Hantu diem nggak ngapa-ngapain aja udah nakutin, apalagi ini? Pake acara gelitikin segala.

3. Munuane (Amerika Selatan)

memeful.com

Nah yang satu ini tergolong hantu songong. Biasanya hantu mah merakyat, jalan kaki, terbang-terbang kesana kemari (Lah? Ini setan apa burung?) kalau yang ini, udah tajir, Sob! Munuane lebih memilih naik rakit ketimbang berenang. Penunggu sungai satu ini senang bermain dengan ikan-ikan dan memakan manusia, loh. Dengan mata di lututnya, ia bisa dengan sigap memangsa manusia yang dianggap musuhnya karena telah memangsa ikan-ikan disekitarnya.

4. Nixie (Jerman)

memeful.com

Siluman air tawar ini memang aneh, udah tau setan, tapi masih ingin selalu dekat dengan manusia. Sama seperti siluman ikan lainnya, Nixie senang berada disekitar ikan tetapi juga senang berada di daerah perairan yang banyak didatangi manusia.

5. Tikoloshe (Afrika Selatan)

memeful.com

Siluman yang satu ini boleh dikatakan siluman genit. Ia bisa berubah wujud dari tubuh aslinya yang kerdil dan mengerikan menjadi laki-laki gagah dan tampan yang memikat banyak hati perempuan. Nah, ini dia yang serem, ia mengubah wujudnya untuk memangsa jiwa-jiwa perempuan dengan cara bersetubuh dengannya. Wah, menang banyak ini setan.

6. Ular Putih (Cina)

www.theworldofchinese.com

Pernah dengar legenda ular putih? Nah bisa dibilang ini adalah Nyi Roro Kidul versi negara lain. Wujud palsunya adalah perempuan berjubah putih yang muncul dengan dayang-dayang, tetapi wujud aslinya ular besar putih yang siap menelan mangsanya. Hiiii….

7. Kelpie (Skotlandia)

memeful.com

Bukan sulap bukan sihir, yang satu ini lebih dari ajaib. Bentuk aslinya digambarkan sebagai kuda amfibi (Nah? Bisa bayanginnya Sob?) berwarna gelap, yang dapat berubah menjadi manusia. Cara menangkap manusianya pun sangat unik, sebagai kuda ia ingin agar ada mangsa manusia yang naik ke punggungnya. Nah, setelah itu, ia akan melompat ke perairan dan membawa tumpangannya atau korbannya tenggelam bersamanya (Lah? Ini gimana sih? Katanya setan kok kuda? Udah gitu pake acara nyemplung).  

Ternyata hantu-hantu "International" juga nggak kalah absurdnya dari setan-setan Indo, loh. Ati-ati Sob, di kamar mandi juga banyak air lho. Sekedar ngingetin aja kalau ada yang nongol dari bak mandi ajak becanda aja siapa tau jodoh.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
7 Kebiasaan Hantu yang Sama Kaya Manusia

7 Kebiasaan Hantu yang Sama Kaya Manusia

Kalo Begini, Jadi Horror Banget sih

Kalo Begini, Jadi Horror Banget sih

Serba-Serbi Jin dalam Botol

Serba-Serbi Jin dalam Botol

Spot-Spot di Rumah yang Berpotensi Jadi Sarang Hantu

Spot-Spot di Rumah yang Berpotensi Jadi Sarang Hantu

Ini Setan yang Salah Kaprah!

Ini Setan yang Salah Kaprah!

Kamu Nggak Bakalan Nyangka ‘Barang-Barang’ Ini Dijual di Online Shop

Kamu Nggak Bakalan Nyangka ‘Barang-Barang’ Ini Dijual di Online Shop

loading