Serba-serbi Seputar Tuyul yang Wajib Lo Tau

flvtop.com

Pernah denger kata 'tuyul'? Atau malah udah familiar? Tuyul sebenernya emang udah terkenal banget di Indonesia. Jenis demit yang satu ini sering bikin gemes karena sering nyolong alias nyuri, tapi selain itu ada beberapa hal yang bikin tuyul jadi salah satu ikon dunia persetanan Indonesia. Apa aja sih kakak?

1. Setan Cebol

vemale.com

Kalo diperhatiin, tuyul itu sangat khas dengan badannya yang pendek alias cebol. Mungkin doi kurang kalsium atau kaga sempet dapet ASI eksklusif kali ya, hehehe

2. Udah Cebol, Botak Pula

twitter.com

Selain kecil kaya bungkus ciki, tuyul juga identik dengan kebotakannya. Gak heran, doi selalu identik dengan karakter 'bocah'. Dan katanya, tuyul ini juga wajib disusuin lho!! Wowww..

3. Udah Cebol, Botak, Tukang Colong

loop.co.id

Ini nih yang paling utama. Tuyul sangat identik dengan uang ilang. Kalo kuntilanak sukanya ketawa atau nangis, tuyul demen banget ngejarah duit kita. Sampe-sampe, duit yang udah disimpen diselipan bantal, bisa raib juga. Sungguh ter la lu.

Jadi gimana? Ada yang pernah ngeliat tuyul? Atau malah ada yang miara tuyul? Jangan lupa disusuin, hehehe..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading