Merinding, 7 Benda Mistis dari Seluruh Dunia ini Memiliki Kutukan yang Mengerikan!

paranormalmom.files.wordpress.com

Gak cuma rumah atau tempat-tempat aja yang berhantu, sekarang benda mati pun ada yang berhantu. Kebanyakan, barang-barang yang emang mistis itu adalah benda yang dari zaman baheula atau emang udah lama banget. Secara zaman dulu itu emang terkenal sama aura-aura mistis dan cerita misterius lainnya. Mungkin si setan juga capek kali yah di rumah doang, jadi ansos gitu kan di rumah mulu kayak gak ada temen, hahaha. Makanya sekarang tuh setan pada hinggap di barang-barang kayak boneka, lukisan ada juga yang hinggap di cincin. Mau kawin tuh setan? Hinggapnya di cincin? Haha. Dan hal-hal seperti itulah yang bikin benda-benda itu jadi memiliki kutukan. Kisah kutukan-kutukan yang ada di benda mati ini super serem banget! Percaya gak percaya, kutukan ini emang beneran terjadi. Yuk, liat benda apa aja yang dikutuk jadi super serem!

1. Lukisan Crying Boy atau anak laki-laki menangis

www.alicook.com

The Crying Boy adalah lukisan karya Bruno Amadio yang diproduksi secara massal. Pada tahun 1980 tabloid Inggris The Sun menerbitkan cerita tentang pemadam kebakaran di Yorkshire yang mengaku menyaksikan peristiwa kebakaran aneh yang berhubungan dengan lukisan itu. Dulu terjadi kebakaran hebat, terus lukisan itu menjadi satu-satunya barang yang selamat tanpa tersentuh api sedikit pun. Tabloid The Sun mewawancarai beberapa keluarga yang memiliki replika lukisan itu dan pernah mengalami musibah kebakaran. Benar aja, dalam setiap kebakaran yang terjadi lukisan itu selalu berhasil selamat dari api! Menurut legenda masyarakat di sana, bocah yang menjadi obyek lukisan ini dulunya adalah anak yatim piatu yang kehilangan keluarganya karena musibah kebakaran. Untung nangisnya gak pake nulis status juga, kayak ababil sekarang. Hehe.

2. Peti kutukan

theunexplainedmysteries.com

Kurang lebih 150 tahun yang lalu ada seorang pria bernama Jacob Cooley dan dia memerintahkan Hosea atau budaknya untuk ngebuat satu buah peti bagi anak pertamanya. Hosea pun mematuhi perintah tuannya dan mulai membuat peti. Tetapi gak tau kenapa Cooley ini merasa gak puas sama hasil kerjanya dan kemudian memukulnya sampai mati. Seorang budak lainnya bersumpah untuk membalas kematian temannya dengan melakukan ritual sihir. Dia menyiramkan darah burung hantu di peti dan mengutuk Jacob Cooley ini. Setidaknya 17 kematian anggota keluarga Cooley yang dipercaya karena kutukan peti tersebut. 

3. Gaun pengantin kutukan Anna Baker

narradoresdelmisterio.net

Gaun pengantin klasik ini merupakan baju milik gadis kaya-raya bernama Anne Baker. Sebagai putri Elias Baker, tokoh terkemuka dari Blair County pada 1800-an, Anna memiliki segalanya. Saat itu, Anna jatuh cinta sama pekerja rendahan di perusahaan ayahnya sendiri. Anna udah memilih sebuah gaun pengantin bersama ibunya yang nantinya pengen dia pakai waktu menikah dengan pekerja itu. Tentu aja ayahnya gak setuju sama pekerja yang hanya orang biasa. Anna pun berjanji bahwa kalo dia gak bisa menikah sama pria yang dicintainya itu, dia gak bakal menikah untuk selamanya. Dia hidup sebagai perawan tua hingga meninggal. Baju pengantinnya dipamerkan di museum Blair County Historical Society di Baker Mansion yang dulu adalah kediaman keluarga Baker. Gaun itu disimpan di kotak kaca di kamar tidur Anna. Konon gaun itu bergoyang dan beberapa pegawai museum percaya kalau hantu Anna sedang mencoba gaun pengantinnya dan mulai berkaca di depan cermin setiap malam.

 

 

4. Boneka Annabelle yang asli

scarina.files.wordpress.com

Menurut Creepy Pasta, Annabelle adalah boneka yang dimiliki seorang gadis bernama Donna dan merupakan pemberian dari ibunya. Donna membawa boneka itu saat pindah ke apartemen kampusnya. Beberapa lama setelah pindah, boneka itu mulai menunjukkan keanehan. Beberapa kejadian misterius membuat Donna dan sahabatnya Angie yakin kalau boneka itu hidup. Usut punya usut, ternyata boneka itu dirasuki sama arwah seorang gadis kecil bernama Annabelle. Annabelle tewas bertahun-tahun lalu dan jasadnya ditemukan di lokasi apartemen Donna, jauh sebelum kawasan itu dijadikan pemukiman. Merasa iba, Donna lalu mengizinkan Annabelle tinggal di dalam boneka miliknya. Ada gitu yang iba sama setan... etdah! Akhirnya, kisah si Annabelle ini terdengar oleh Ed dan Lorraine Warren, dua orang investigator fenomena paranormal yang cukup terkenal. Kisah petualangan Warren dan mendiang suaminya dalam mencari hantu pernah diadaptasi dalam film The Conjuring dan Amytiville Horror. Pasangan Warren kemudian meminta boneka Annabelle dari Donna untuk disimpan di rumahnya dan ditaruh di lemari kaca. 

5. Cincin Rudolph Valentiona

az795576.vo.msecnd.net

Cincin bertahta batu mulia ini dulunya merupakan perhiasan milik Rudolph Valentino, salah satu bintang film bisu terbesar di Hollywood. Valentino meninggal di usia muda, 31 tahun karena sakit. Beberapa rumor menyebutkan, kematiannya disebabkan karena cincin yang dibeli Valentino dari toko perhiasan di tahun 1920. Konon katanya, Valentino menunjukkan cincin itu kepada sahabatnya dan anehnya sahabatnya itu mengaku kalau ia melihat sosok pucat mayat Valentino di dalam cincin! Enam tahun setelah Valentino memiliki cincin itu dia meninggal dan kekasihnya Pola Negri juga mengalami sakit parah sejak ia memakai cincin milik mendiang kekasihnya itu. Seremnya lagi nih, Russ Colombo, aktor yang memainkan sosok Valentino dalam film biografi sang aktor juga tewas dalam kasus penembakan beberapa hari setelah ia mulai mengenakan cincin itu untuk keperluan syuting. Selanjutnya seorang mafia, Joe Casino membeli cincin itu tetapi menolak untuk memakainya sampai kutukannya memudar. Setelah beberapa tahun akhirnya ia mengenakan cincin itu dan mati dalam waktu seminggu akibat kecelakaan mobil. Gosipnya serangkaian kematian yang berhubungan dengan cincin itu masih berlanjut sampai akhirnya cincin itu tak diketahui lagi keberadaannya sejak tahun 1960-an.

6. Robert si boneka

upload.wikimedia.org

Boneka menyeramkan ini dipecaya milik Robert Eugene Otto yang tinggal di Key West, Florida pada 1896. Konon katanya menurut cerita, Robert mendapatkan boneka ini dari seseorang yang pemuja ilmu hitam dan itu yang membuat Robert kecil seakan kerasukan arwah jahat. Bahkan katanya, beberapa orang bersumpah melihat boneka ini bergerak sendiri... Kini boneka Robert ini ada di sebuah museum sejarah di Key West dan siapa pun yang ingin memfoto boneka ini harus meminta izin dulu atau nanti bakal ditimpa kemalangan mengerikan.

7. The Anguish Man atau pria tersiksa karena gangguan jiwa

1.bp.blogspot.com

Lukisan ini adalah milik Sean Robinson yang disimpen di lotengnya selama 25 tahun. Robinson mendapatkan lukisan ini dari mendiang neneknya yang bilang kalo lukisan mengerikan ini dibuat sama seniman yang memakai darahnya sendiri untuk melukis sebelum akhirnya dia bunuh diri. Suatu malam Robinson mencoba membuka lukisan ini dan dia menemukan banyak aktivitas supranatural seperti suara tangisan, sosok bayangan, pintu terbanting sendiri sampai asap mengepul. Mungkin setannya lagi bakar sampah? Hahaha.

Super serem gak sih kutukan-kutukan yang ada di benda mati ini? Kira-kira, tujuan dia apa ya selain mau nakutin manusia? Mungkin, mau cari jodoh juga. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
26
SHARES
Eksekusi Mati Ini Pernah Terjadi dan Sungguh Amat Kejam!

Eksekusi Mati Ini Pernah Terjadi dan Sungguh Amat Kejam!

7 Psikopat Ini Ternyata Punya Kemampuan Membunuh yang Luar Biasa!

7 Psikopat Ini Ternyata Punya Kemampuan Membunuh yang Luar Biasa!

Menyeramkan! Dosen Gaib Bertubuh Tinggi Ini Bikin Gempar Dunia Maya!

Menyeramkan! Dosen Gaib Bertubuh Tinggi Ini Bikin Gempar Dunia Maya!

Kasus-kasus Orang Hilang Ini Belum Terpecahkan Tapi Saksi Mata Mengaku Melihat Mereka?

Kasus-kasus Orang Hilang Ini Belum Terpecahkan Tapi Saksi Mata Mengaku Melihat Mereka?

Bikin Merinding! Kisah Hidup Mantan Presiden Amerika Abraham Lincoln dan John F. Kennedy Memiliki Banyak Kesamaan!

Bikin Merinding! Kisah Hidup Mantan Presiden Amerika Abraham Lincoln dan John F. Kennedy Memiliki Banyak Kesamaan!

Foto-foto Mengerikan yang Diabadikan Pada Zaman Dulu ini Bikin Merinding!

Foto-foto Mengerikan yang Diabadikan Pada Zaman Dulu ini Bikin Merinding!

loading