Menyeramkan! Dosen Gaib Bertubuh Tinggi Ini Bikin Gempar Dunia Maya!

merahputih.com

Penampakan dosen gaib sempat membuat gempar dunia maya. Peristiwa nyata yang sempat dijadikan hirauan di medsos ini membuat mahasiswa takut untuk masuk kuliah lagi selama 3 hari. Iya lah, lagian serem juga kalo lagi enak-enak mau serius belajar tapi yang datang bukan manusia, tapi hantu. Hiii serem…

Banyak orang ternyata makin penasaran dengan peristiwa ini. Hahaha kamu mau tahu juga kan guys? Simak ya ceritanya, siap-siap merinding dan peluk guling atau bonekamu ya! Hehe

 

i.ytimg.com

Peristiwa ini bermula dari salah seorang dosen yang berhalangan masuk kelas. Nah, tapi tiba-tiba ada pengajar gaib datang jam 17.30 WIB dan dosen itu datang tanpa suara, beliau diam aja gitu sambil kepalanya nunduk. Hmm, anehnya lagi tuh dosen badannya tinggi banget. Hahaha pake high heels kali ya tuh dosen gaibnya?

Mahasiswa sih gak sadar kalo tuh pengajar aneh karena mukanya mirip banget ama dosen yang absen saat itu. Si ketua kelas tiba-tiba dapat SMS dari dosen yang gak masuk itu. Ya, intinya pengajar yang sebenarnya itu minta maaf karena gak bisa ngajar mahasiswa lah.

i2.wp.com

Si ketua kelas pun langsung merinding bulu kuduknya, ia pun mulai bertanya dalam hatinya tentang siapa  pengajar yang ada di ruang kelas saat itu. Hmm, langsung deh ketua kelas kirim SMS lagi ama dosen yang sebenarnya dan beliau itu nyaranin si ketua kelas untuk jatuhin bolpointnya dan lihat kakinya, lha kok malah ditantangin sih ya? Hehehe… 

Bolpoint pun jatuh dan ketua kelas pun mengarahkan pandangannya ke kaki dosen gaib itu, dan ternyata kaki dosen gaib itu gak nyentuh tanah, guys! Setelah itu rasanya jantung ketua kelas mau copot tau gak. Dengan diam si ketua kelas langsung chat ke LINE grup kelasnya untuk memberi instruksi agar mereka segera meninggalkan kelas tanpa teriakan dan tetap tenang. Maksudnya biar si pengajar gaib itu gak curiga ama tingkah mereka gitu lho.

Giliran ketua kelas deh yang mau keluar di akhir barisan. Hmm, jantungnya deg-degan gitu kayak orang lagi jatuh cinta kali ya. Hahahaha Singkat ceritanya pengajar misterius itu menghampirinya dan bilang, “kamu sudah tahu saya ya?” Hiii, langsung deh si ketua kelas teriak dan meninggalkan ruangan kelas. Gitu ceritanya guys!

 

Peristiwa menyeramkan ini katanya terjadi di 3 kampus: UAD, UNDIP, dan UAD dan model ceritanya hampir sama gitu lho guys! Kalo kamu jadi mahasiswa yang saat itu ada di kelas, gimana perasaanmu dan apa yang kamu lakukan?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
75%
Kaget
25%
Love
0%
Aneh
17
SHARES
loading