Menyeramkan! 7 Lagu Ini Diyakini Membawa Dampak Buruk Bagi Pendengarnya!

Edited By Admin

Sekarang ini orang-orang banyak banget yang sibuk sama pekerjaan mereka masing-masing. Dengan kesibukan itu, orang-orang pasti ngalamin yang namanya sumpek, penat, hingga stres. Salah satu cara biar mereka gak ngerasain itu semua ya dengan ngedengerin musik. Musik emang udah jadi semacam obat penenang buat orang-orang yang sibuk. Tapi apa jadinya kalo pas ngedengerin musik, kamu malah jadi mual, pusing dan merinding? Nah loh, lagu macem apa itu? Ternyata, ada loh beberapa lagu yang dapat mengakibatkan efek yang negatif seperti itu. Emang bener ada? Iya beneran ada! Bahkan ada pendengarnya yang mati gara-gara mendengarkannya. Nih, kalo kamu gak percaya, yuk baca 7 lagu yang punya cerita menyeramkan di baliknya!

1. Stairway to Heaven

Edited By Admin

Dibawakan oleh sebuah band yang sangat populer pada zamannya, Led Zepellin. Bagi kamu yang tau, pasti ngerasa biasa-biasa aja. Tapi ternyata, kalo kita coba reverse di bagian refrain-nya, liriknya tersebut bakal berubah banget. Liriknya yang biasa kayak begini guys,If there’s a bustle in your hedgerow. Don’t be alarmed now. It’s just a spring clean for the May Queen. Yes there are two paths you can go by. But in the long run. There’s still time to change the road you’re on”. Nah, setelah di-reverse, liriknya jadi begini,“Oh here’s to my sweet Satan. The one whose little paths would make me sad. Whose power is Satan. He’ll give you give you 666. There was a little toolshed. Where he made us suffer. Sad Satan." Ngeri kan, ya!

2. Hotel California

Edited By Admin

Lagu yang dibawakan oleh band legendaris, The Eagles ini ternyata menyimpan banyak misteri loh guys. Menurut cerita, konon lagu ini diinterpretasikan dengan The Curch of Satan-nya Anton LaVey. Jadi, liriknya bercerita tentang seseorang yang karena capek abis perjalanan jauh, dia memutuskan untuk menginap di Hotel California. Tahun 1969 ada hotel di California Street, San Fransisco. Nah, mulai dari situlah muncul berbagai kejadian aneh dan menyeramkan. Banyak orang yang mengaitkan liriknya tersebut dengan Curch of Satan-nya Anton LaVey.

3. Requiem For a Tower

Edited By Admin

Kabarnya, lagu ini yang melatarbelakangi tragedi berdarah pada masa lalu. Jadi, ada seseorang yang menembaki puluhan orang sambil pake headset dan mukanya datar banget gitu. Ditengarai pelaku melakukan aksi penembakan brutal tersebut sambil ngedengerin lagu ini. Hiiiii serem! Jadi, kayak semacam hipnotis gitu kali ya.

4. Asareje

Edited By Admin

Dulu pas masih kecil ini lagu sangat populer, guys. Banyak orang yang nyanyiin serta niruin tarian khasnya. Kamu juga yang termasuk sukaa niruin tariannya ya jangan-jangan? Tapi kamu tau gak kalo lagu ini disinyalir berkaitan dengan mistis-mistis gitu? Jadi, beredar kabar kalo lagu dari Las Ketchup ini liriknya berisi unsur pemujaan terhadap setan karena liriknya yang aneh itu. Pihak Sony Music sebagai perusahaan rekaman yang merilis lagu tersebut pun membantah hal tersebut. Menurutnya, lirik lagu tersebut memang tidak memiliki arti khusus. Akan tetapi nada yang dihasilkan dari lirik tersebut menurut mereka sangat enak untuk didengar. Menurut kamu gimana, guys?

5. Umberella

Edited By Admin

Tau dong penyanyinya siapa? Yup, Rihanna feat Jay Z ini punya cerita yang unik sekaligus aneh. Jadi, ketika lagi ngetop-ngetopnya, yakni berada di urutan pertama charts di Inggris dan Irlandia, kedua negara tersebut dilanda cuaca ekstrim yang terjadi tiba-tiba. Masyarakat di kedua negara tersebut percaya kalo lagu tersebut adalah kutukan Rihanna dan membawa dampak buruk bagi negara mereka. Para pembaca tabloid The Sun pun mendesak agar lagu ini turun peringkat. Nah, ketika udah gak di urutan pertama lagi, keadaan cuaca di kedua negara itu berangsur-angsur membaik. Aneh bukan?

6. Gloomy Sunday

Edited By Admin

Kabarnya, orang yang ngedengerin bawaannya pengen bunuh diri aja guys. Lazlo Javor, sang pencipta berasal dari Hungaria. Konon lagu ini udah banyak memakan korban kematian dan semua korbannya itu ngelakuin hal yang sama, yakni bunuh diri. Segitunya efeknya ya, guys

7. Reverse

Edited By Admin

Konon maha karya karangan Karl Mayer ini jadi lagu yang dipake buat menginterogasi seseorang. Katanya nih, kalo orang yang ngedengerin lagu ini secara terus-terusan dalam waktu yang lama bakal ngalamin yang namanya halusinasi hingga jadi gila. Sebenarnya, lagu ini berisi berbagai macam instrument yang memiliki gelombang sangat tinggi. Beberapa bagiannya memperdengarkan suara wanita-wanita yang sedang bersenandung yang semakin lama jadi semakin klimaks hingga akhirnya balik lagi ke suara semula. 

Boleh percaya boleh tidak. Semua orang pasti punya pendapat masing-masing. Bukan nggak mungkin hal-hal di atas bakal terjadi. Karena otak kita tuh memproses apa yang kita dengar. Entah mantera atau hipnotis atau apa pun. Kalo kamu berani buat ngedengerin lagu-lagu di atas sih silakan aja, guys. Tapi risikonya ditanggung masing-masing yak!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
7
SHARES
5 Cerita Horor Berdasarkan Kisah Nyata yang Berasal Dari Asia Tenggara

5 Cerita Horor Berdasarkan Kisah Nyata yang Berasal Dari Asia Tenggara

15 Kostum Halloween Zaman Dulu Ini Bisa Bikin Tidurmu Gak Nyenyak

15 Kostum Halloween Zaman Dulu Ini Bisa Bikin Tidurmu Gak Nyenyak

Kenalan yuk, Sama 7 Hantu Seram Berkelamin Wanita yang berasal Dari Jepang!

Kenalan yuk, Sama 7 Hantu Seram Berkelamin Wanita yang berasal Dari Jepang!

Kalo Kamu Bukan Pengecut, Coba Baca 9 Cerita Horor Ini Sendirian!

Kalo Kamu Bukan Pengecut, Coba Baca 9 Cerita Horor Ini Sendirian!

Cerita Horor 5 Sekolah Paling Angker di Indonesia Berdasarkan Kisah Nyata!

Cerita Horor 5 Sekolah Paling Angker di Indonesia Berdasarkan Kisah Nyata!

Reality Show Misteri yang Fenomenal dan Nge-hits Tahun 2000-an di Indonesia, Masih Ingat?

Reality Show Misteri yang Fenomenal dan Nge-hits Tahun 2000-an di Indonesia, Masih Ingat?

loading