Makhluk Gaib Juga Punya Warna Favorit? Emang Bisa?

sd.keepcalm-o-matic.co.uk
Line Yukepo.com

Sobat kepo punya warna kesukaan? Wah sama dong! Makhluk gaib juga punya loh warna favorit. Setiap jenisnya pun berbeda yang disukai. Coba lihat dulu, sobat kepo lagi pake baju apa? Kali-kali aja ada yang neme

1. Warna Merah

sd.keepcalm-o-matic.co.uk

 

Warna merah yang menyala dan terlihat seperti api membara adalah warna kesukaan iblis, loh sobat kepo. Jadi kurang-kurangin ya pake baju merahnya ya sobat kepo, bae-bae ketuker ama potongan semangka.

2. Warna Hitam

pimg.chirpstory.com

Hitam alias warna sejuta umat ini ternyata juga jadi warna favorit segala jenis setan. Jadi mendingan jangan sering-sering deh pakai baju hitam nya. Bae-bae ketuker ama master Limbad.

3. Warna Kuning

1.bp.blogspot.com

Warna pisang alias warna kuning gak disangka-sangka jadi warna pilihan kaum jin. Jin dan jun… jin dan jun… jin dan jun… selalu berduaaaa.. (Lah? Malah nyanyi?) Hati-hati juga yang berbaju kuning, kalau lagi jalan, takutnya ada yang nyiram. Bae-bae ketuker ama kuning-kuning ngambang di kali.

4. Warna Hijau

3.bp.blogspot.com

Warna daun ini ternyata gak kalah eksisnya, loh. Hati-hati kalau sobat kepo main ke pantai dan pakai baju hijau. Kabarnya warna ini merupakan warna kesukaan Nyi Roro Kidul. Lah apa kabar abang gojek ya?

5. Warna Pelangi (Warna-Warni)

4.bp.blogspot.com

Nah ini nih yang maruk! Si tuyul! Semua warna alias warna pelangi adalah warna favorit tuyul. Pantes, doi jago dan hafal warna-warni duit.

6. Warna Putih

cdns.klimg.com

Warna putih, sedihnya juga menjadi warna incaran makhluk gaib. Sobat kepo mau tahu kenapa? Coba bayangkan, hampir seluruh baju dedemit kan putih, nah nanti kalau sobat kepo terus-terusan pakai baju putih, yang ada sobat kepo dikira seragam atau minimal sama bajunya sama mereka. Lah? Baju samaan? Situ satu panti?

7. Warna Ungu

citizen6.liputan6.com

Warna ungu, warna janda? Bener nggak sih? Ya, tepat sekali sobat kepo. Kalau sobat kepo pakai baju warna ungu, sobat kepo akan dikira saingan sama miss K alias kunti karena sobat kepo akan dikira janda. Sama kayak doi, janda juga. Makanya, kurang-kurangin ungunya, bae-bae ketuker sama terong.

Makin lucu aja ya tuh hantu punya warna-warna yang mereka sukai. Jangan kalah ya sobat kepo sama mereka hihi

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Berani Karaoke 7 Lagu Mistis Ini? Bae-Bae Nyanyi Bareng Ama Demit

Berani Karaoke 7 Lagu Mistis Ini? Bae-Bae Nyanyi Bareng Ama Demit

Anak Jakarta? Berani Kulik Kisah Misteri Kota Sendiri?

Anak Jakarta? Berani Kulik Kisah Misteri Kota Sendiri?

Mitos seputar hantu yang hobi banget ngepelin lorong rumah sakit

Mitos seputar hantu yang hobi banget ngepelin lorong rumah sakit

Kalo Nggak Punya Nyali Gede, Puter Balik Deh Kalo Ketemu Sama 3 Pohon Ini

Kalo Nggak Punya Nyali Gede, Puter Balik Deh Kalo Ketemu Sama 3 Pohon Ini

Emang Bener Hantu Bisa Telepon?

Emang Bener Hantu Bisa Telepon?

Hewan Juga Bisa Lihat Hantu? Masa sih?

Hewan Juga Bisa Lihat Hantu? Masa sih?

loading