Kumpulan Lagu Mistis yang Sebaiknya Tidak Disenandungkan Saat Malam Hari

sidomi.com

Setiap lagu pasti menyimpan sebuah pesan di dalamnya. Tapi tahu nggak sih sobat kepo, ada beberapa lagu yang konon katanya memiliki pesan mistis, bahkan bisa mengundang datangnya makhluk halus. Wahhh... scary juga ya sob. kira-kira apakah lagu berikut ini ada di palylist kalian? kalo ada, apus sobbbbb!!! hahahaha

1. Lingsir wengi

Erwiandika (photos)

Kalo enggak mau ketemu sama neng kunti, please banget sobat kepo, jangan sekali-kali nyanyiin lagu ini. Selain liriknya yang mistis, alunan musik dari lagu ini juga mencekam sob. Andai ini lagu ciptaan teh Melly Goeslaw, pasti udah jadi soundtrack film bioskop, hahaha..

2. Nina Bobo

Erwiandika (photos)

Kabarnya, lagu ini adalah lagu yang diciptakan untuk ana kberdarah Indonesia - Belanda yang bernama Helenina Mustika van Rodjnik. Namun Helenina meninggal saat umur 4 tahun sob. Dan lagu ini jadi mistis, karena ibunya doi selalu nyanyiin lagu ini untuk menidurkan nina. hiiiii...

3. Genjer-genjer

Erwiandika (photos)

Kok nama sayur yang dijadiin lagu aja serem. Eitss jangan salah, lagu ini jadi terdengar mistis akibat kejadian G30SPKI. Kabarnya, saat para kelompok PKI menyiska para pahlawan revolusi yang di culik, lagu ini di jadikan lagu pengiringnya sob. haduhhh.. spooky abisss..

Menurut sobat kepo? apalahi sih lagu yang berbau mistis selain lagu di atas??

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading