Kalo Kamu Bukan Pengecut, Coba Baca 9 Cerita Horor Ini Sendirian!

hype.idntimes.com

Ternyata hal yang menyeramkan atau horor itu bisa diciptakan hanya dengan 2 kalimat. Gak perlu kata-kata yang berbelit dan panjang, 2 kalimat yang ada di bawah ini akan membuat bulu kudukmu merinding dan menjadi kaku. Gak percaya? Coba baca kalimat horor di bawah ini di ruang yang gelap dan ingat jangan ditemani oleh siapapun!

1. Beruntung kalian yang kasurnya nggak ada kolongnya!

michsonya

Hayooo.. yang punya kolong coba tengok sekali lagi kebawah. Hayo yang adeknya ngomong gini ke kamu, padahal kamu nggak punya adek...

2. HAAATS! Hati-hati sama yang suka nyantol di pojok langit-langit!

michsonya

Sebisa mungkin JANGAN NENGOK KE ATAS. Dia lebih suka dicari, tapi nggak suka ditemuin. 

3. Sebel juga kalo lagi laper beneran

michsonya

Jadi ngebayangin kalo kamu nggak nolak abangnya, dan beneran beli siomaynya... siomay apaan tuh yang kamu makan? ahhahaha.

4. Udah deh... bleber kemana-mana itu maskara

michsonya

Mendingan tutup aja deh tuh cermin. Buang. Terus lanjutin dandan kamu di kamar mama hahahaha.

5. Jadi.. di belakang kamu ada apa?

michsonya

Nang ning ning nang des! Aku sih nggak mau nengok ke belakang kalo kayak gini. Takut dikejar kenangan :’)

6. LAH MAMAKU YANG MANAAAAH??

michsonya

Kalo udah kayak gini, solusinya adalah balik lagi ke kamar, atau cabut aja keluar. Mama kamu kan lagi ke pasar beli sayur T_T

7. Mungkin adek kamu bicara pake suara perut

michsonya

Ah ini udah paling malesin sih kalo udah denger suara cekikikan. NO THANK YOU. 

8. Mungkin itu kegalauanmu karena ingin nikah muda

michsonya

Makanya jangan kebanyakan ngarep. Kebawa mimpi deh tuh! (berdoa aja beneran mimpi, bukan yang lain)

9. TIDAAAAAAAAAAAAAAK tidak tidak tidak ini tidak mungkin

michsonya

INI DIA. Yang horror dari yang horror. Lemah lesu kalo harus baca ini di grup chat kantor...

Yang mana yang menurutmu paling horor? Kayaknya yang nomor 9 ya? Hahaha atau bisa juga kalimat ini “kamu udah dateng pagi karena ada quiz. Lalu kamu dapet sms “kelas dipindah jadi besok siang”. TIDAAAAK. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
11
SHARES
loading