Jangan Suka Berenang Malam Sob, Kalo Nggak Mau Ngalamin Hal Aneh Ini

cdn-2.tstatic.net

Sobat kepo sekalian, pasti ada dong diantara semuanya yang suka berenang? Apalagi kalau panas-panas, segeeerrrr. Tapi beda nih kalau ada sobat kepo yang hobi berenang malem (Lah ini orang apa curut sih kok keluarnya malem). Mending sobat kepo pikir lagi nih kalau mau berenang malem, soalnya siap-siap ketemu sama yang beginian nih.

1. Jangan sampai kamu lengah sama tangan yang mungkin akan narik kaki kamu saat kamu akan naik ke tepi kolam. Hiiiiii…..

Edited by Erwiandika

2. Awas, ada yang ingin main ‘diobok-obok’ loh dipojokan sana.

Edited by Erwiandika

3. Jangan selalu berpikir di alam ini cuma ada manusia aja loh. Siapa tau pas kamu berenang, kolam yang terlihat sunyi dan tenang… Taunya… eaaaa...

dipake.com

4. Nah ini nih, yang suka foto underwater. Wajib jaga-jaga kalau nggak mau kayak gini.

cdn-a.production.forum.static6.com

5. Lebih baik, pikir ulang deh kalau mau lompat ala-ala akrobatik. Gak takut ada yang nangkep?

i.ytimg.com

6. Jangan sedih, pas ambil handuk. Pastikan nggak ada yang ‘minjem’ ya.

cdn.klimg.com

7. Kalo liat air udah tenang, jangan senang dulu. Kalau tiba-tiba ada yang nongol dari dasar kolam gimana hayoooo?

3.bp.blogspot.com

Jadi gimana sob? Masi demen berenang malem? Baek-baek enter wind, sob! 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading