Ini Lho Jimat-jimat Mandraguna yang Sakti Sejak Zaman Baheula!

2.bp.blogspot.com

Indonesia selalu terkenal dengan keragaman budaya yang unik. Hal-hal yang berbau mistis adalah hal yang belum bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia. Nih ya walaupun kita udah hidup di zaman yang modern dan secanggih abad 20 ini. Banyak kehidupan masyarakat kita yang selalu berkaitan hal mistis. Kamu pasti masih sering dengar tentang tumbal, pesugihan atau pun santet. Hal seperti itu semacam cara untuk sebagian orang mendapatkan kekuasaan, kekayaan dan kemakmuran. Itu semua bisa didapat dari jimat kepercayaan. Jimat itu punya banyak jenis dan berbagai macam khasiat dan juga biasanya gak sembarangan orang yang punya. Kali ini YuKepo mau mengulas jimat yang dari zaman baheula dipakai banyak orang Indonesia. Eh bukan berarti YuKepo ngajarin ini ya, cuma sekedar info untuk kamu. Kuy kepoin!

1. Taring raja babi jimat kekebalan

pusakadunia.com

Banyak orang dulu yang gak mempan dibacok, ditembak atau gimana pun itu mereka masih sehat. Orang-orang ini pasti dianggap punya jimat hebat. Salah satu jimat kekebalan tubuh dan sulit dibunuh itu adalah Taring Raja Babi. Tapi buat dapat ini gak gampang. Harus siap keluar masuk hutan, karena emang bisa dapatnya di hutan dan itu beresiko nyawa kamu. Bukan cuma itu kamu juga harus siap menahan hawa nafsu seumur hidup. Nah kuat gak tuh? Karena itu salah satu pantangan yang harus kamu jalani, kalau gak khasiatnya bisa hilang. Masih minat punya?

2. Kulit kerbau landoh, untuk kesuksesan

sedanghangat.com

Punya usaha sukses dan dapat keuntungan yang banyak itu pasti dambaan setiap pengusaha atau pedagang. Tapi buat dapatin itu semua udah pasti kamu perlu proses dan waktu. Sebagian orang yang gak sabar itu kadang milih jalan pintas nih. Hah? Jalan pintas gimana? Mereka akan cari jimat untuk penglaris usahanya. Jimat yang terkenal bisa bawa keuntungan dan kesuksesan itu jimat Kulit Kerbau Landoh. Ini bukan sembarangan kulit kerbau loh. Rumornya kerbau ini kerbau gaib, jadi ya adanya di dunia lain. Jadi siapa pun yang mau dapetin ini biasanya harus pakai perantara ke dunia yang nama desanya itu desa Landoh. Pinjem mesin waktu doraemon bisa gak ya?

3. Besi kursani putih jimat pelindung

lampukecildotcom.files.wordpress.com

Kalau yang ini hampir sama dengan jimat Taring Raja Babi. Yang beda dan bikin jimat ini lebih unggul dari Taring Raja Babi konon katanya jimat ini bisa jadi pelindung dan pagar dari serangan mistis. Hihi serangan Mak Lampir kali ya. Uniknya besi putih kursani ini gak ada pantangan tapi buat dapetinnya kamu harus rela bersemedi dan ngelakuin ritual lain yang gak gampang sob!

4. Batu putih lipan, cocok buat para pria

batupermataku.com

Ini rasanya cocok untuk para pria nih apalagi yang pikirannya omes (Otak Mesum) hehe. Kalau kamu lihat sekilas mirip batu akik yang sempet heboh tahun lalu. Batu ini menurut asal muasalnya memang berasal dari hewan lipan yang udah beku. Kalau khasiatnya kenapa cocok buat pria soalnya batu ini bisa bikin kamu jadi makhluk gaib, maksudnya jadi gak keliatan di mata manusia lainnya. Buat dapetinnya juga gak terlalu susah dan gak ada pantangan khusus. Tuh para pria kebayang kalau bisa ngilang mau ngapain coba?

5. Jimat serbaguna

jimatbertuah.com

Macan ini emang hewan buas yang mulai langka. Bisa jadi karena banyak yang minat punya jimat ini. Eits, tapi bukan sembarangan macan yang bisa dijadiin jimat. Orang yang paham dunia kejimatan ini merasa kalau hewan eksotis justru sudah punah. Alasanya dari dulu tuh udah banyak yang minat sama jimat ini. Keampuhannya bukan cuma bagian tertentu tapi mulai semua badan macan dianggap sakti. Mulai dari kumis yang dipercaya jadi simbol kewibawaan. Kukunya macan nih bisa jadi kekebalan dan telapak kaki dianggap bisa jadi pelari super cepat secepat macan. Wiiiiih ilmu lari cepet! Biasanya jimat ini dipakai jadi kalung atau disimpan dalam dompet supaya khasiatnya lebih berasa gitu deh. Kalau mau yang sedikit ekstrem kamu bisa masukan ke bagian kulit badan. Argh.

6. Jimat keris kol buntet

pusakadunia.com

Jangan salah sangka dulu buntet di sini itu nama keris ya. Keris ini punya kekuatan untuk menolak sihir. Bukan itu aja tapi bisa menguatkan stamina juga kebal dari guna-guna atau hal-hal magis lainnya. Biasa keris ini gak sembarangan didapat ada yang didapat turun-temurun. Nah kamu pilih kalau disuruh pilih mau ini atau warisan harta? Haha.

Gimana kamu tertarik punya salah satunya? Tapi kamu harus hati-hati juga ya karena benda ini gak sembarangan ada. Kalau ada yang nawarin benda semacam ini bisa aja mereka cuma mau cari keuntungan. Jangan gampang percaya deh mendingan. Selain itu kamu juga harus siap dengan pantangannya yang aneh. Yuk mending usaha yang normal, kerja keras dan doa sama Yang Maha Esa. Setuju kan semua? Amiiiin.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
6
SHARES
7 Kisah Nyata Ini Bikin Badan Kamu Bergidik Dibanding Saat Nonton Film Horor

7 Kisah Nyata Ini Bikin Badan Kamu Bergidik Dibanding Saat Nonton Film Horor

7 Proyek Raksasa Ini Menelan Ribuan Korban Jiwa Selama Pembuatannya

7 Proyek Raksasa Ini Menelan Ribuan Korban Jiwa Selama Pembuatannya

7 Kapal Hantu Ini Memiliki Kisah yang Bakal Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

7 Kapal Hantu Ini Memiliki Kisah yang Bakal Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

Yakin Punya Nyali Besar? 9 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Gak Berkutik!

Yakin Punya Nyali Besar? 9 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Gak Berkutik!

Hati-hati, 9 Foto Ayah dan Anak Ini Bikin Kamu Susah Tidur Lho!

Hati-hati, 9 Foto Ayah dan Anak Ini Bikin Kamu Susah Tidur Lho!

Menakjubkan! Ternyata 7 Hantu Lokal Indonesia Ini Bisa Go International Lho!

Menakjubkan! Ternyata 7 Hantu Lokal Indonesia Ini Bisa Go International Lho!

loading