Hal-Hal Berikut Ini Menarik Perhatian Hantu Buat Datang, Waspadalah!

scontent.cdninstagram.com

Sobat Kepo pernah merasakan kehadiran makhluk halus alias dedemit di sekitaran Sobat Kepo? Kenapa ya, kok dedemit ini rajin banget main ke sekitaran kita? Perasaan kita manggil dia juga enggak, yak? Eh, tapi tunggu, yakin Sobat Kepo nggak manggil dia? Manggil hantu itu nggak kayak manggil abang tahu gejrot loh yang ditepokin doang, tapi manggil hantu itu hanya cukup dengan beberapa hal sederhana yang seringkali kita lakukan. Nah, daripada kepo berkepanjangan, mendingan intip doloooo nih hal-hal yang bisa memanggil hantu. Yuk!

1. Membiarkan ruangan kosong dalam jangka waktu lama

memeful.com

2. Bernyanyi di kamar mandi

memeful.com

3. Membuang air panas ke saluran air seperti wastafel atau selokan

www.yukepo.com

4. Memukul piring beling

memeful.com

5. Menyapu rumah pada malam hari

memeful.com

6. Menyebut-nyebut namanya berkali-kali

memeful.com

7. Bermain permainan mistis, Jelangkung

www.obatpelangsingyangbagus.info

Jadi, malem ini kita mau pake cara yang mana, Sob? Nggak usah yang ribet-ribet lah, yang simpel aja dateng segambreng.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading