Foto Hantu Nongol di Jendela yang Buat Bulu Kudukmu Berdiri

1.bp.blogspot.com

Buat yang suka film horor atau yang sukanya ditakut-takutin (orang mah sukanya disayang, dibelai, dipuji, lah situ kok sukanya ditakut-takutin?) pasti udah nggak asing lagi dengan adegan hantu muncul di jendela. Emang sih untuk urusan serem-sereman dan kaget-kagetan masih jauh lebih serem hantu yang nongol di kaca, tapi kaca jendela yang bening dan nongolnya makhluk-makhluk berbentuk tak terdeskripsikan di jendela yang tiba-tiba lumayan bikin jantungan juga. Buat yang nggak pernah liat adegan ini di film horor, mulai sekarang harus lebih hati-hati kalau deket jendela ya, karena jendela sekecil apapun bisa jadi tempat ngintipnya makhluk-makhluk abstrak ini.

1. Hantu juga kadang malu-malu kucing

1.bp.blogspot.com

2. Hantu ada sisi be’onnya juga, ngga keliatan itu kaca main mau terobos aje

japanesestation.com

3. Di alam nya, mungkin dia ngga perah liat jendela, jadi aga norak

psd.fanextra.com

4. Mungkin dia kira itu aquarium

psd.fanextra.com

5. Doi berasa masuk pigura foto

assets-a2.kompasiana.com

6. Doi kepengen ikan asin yang ada di meja deket jendela

c3.staticflickr.com

7. Doi berasa nonton tv layar gede

bagniproeliator.it

Nah buat yang belum pernah kebayang munculnya hantu di jendela itu kayak apa, nggak usah kepo, pasti suatu saat ada juga kok yang bakal lewat di jendelamu. Ya kalo manusia sih syukur ya, tapi kalau yang ngetok jendela itu yang kakinya ngambang? Mau ditengok? Atau ditinggal aja nih? Yang pasti bersyukurlah kamu-kamu semua yang belum pernah liat kehadiran makhluk abstrak ini di jendela karena kagetnya pasti nggak ketulungan. Ada baiknya, buat kamu-kamu yang suka ngerasa diliatin dari luar atau dalem jendela, lebih waspada, bukannya apa-apa, siapa tau itu bukan hanya perasaan adek saja (Lah? Jadi dangdut?). Bisa jadi loh, itu sebenarnya ada yang lagi ngintipin kamu, cuma kenapa orangnya nggak kelihatan ya karena itu tadi, dia itu hantu hiiiii....

0%
Marah
0%
Gemes
80%
Ngakak
20%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading