8 Makanan Horor yang Buat Hatimu Bergidik

cdns.klimg.com

Lagi-lagi soal salah satu kebutuhan hakiki makhluk hidup yang akan kita bahas kali ini (Cailah sok resmi banget bahasanya) Udah yang simpel aja, makanan. Makanan zaman sekarang bentuknya emang aneh-aneh, dari yang layak dimakan sampai yang enggak. Makanan-makanan dengan bentuk aneh ini bukan berarti rasanya enggak enak. Soal rasa emang nggak ada yang tahu, tetapi bentuknya wiiihhh jempol kuadrat deh yang punya ide untuk ngasih bentuk ke makanan-makanan ini. Bentuknya yang terkesan horror jadi bisa membuat kita yang makan berpikir macem-macem. Yuk coba cek tujuh makanan dengan nuansa horor ini!

1. Es krim kuburan mantan, buat yang belum bisa move on. Eh salah, maksudnya yang masih sebel sama mantan

1.bp.blogspot.com

2. Kue makam lengkap dengan penghuni-penghuninya ini cocok buat kamu yang penasaran sama suasana makam malam hari

www.dreamers.id

3. Kue-kue mungil ini kayaknya sukses bikin calon pemakannya bergidik ngeri karena persis dengan tangan-tangan orang yang keluar dari tanah.... Hiiii….

cdn.klimg.com

4. Kue Zombie, gak yakin jadinya mau makan ini...

cdn.klimg.com

5. Es krim bentuk pocong? Oke, kali ini udah nggak ngerti lagi apa yang ada di pikiran si abang es krim

cdn-2.tstatic.net

6. Nasi goreng gentayangan, hati-hati gentayangan beneran!

binkdotz.com

7. Yang ini ada sushi yang diberi isi bentuk hantu. Kalo hantunya imut kayak gini, sih masih nggak apa-apa deh

static.boredpanda.com

8. Yang satu ini ampun dah, liat tuh potongan jari aja segala pake dibuat isi roti. Jangankan makan, megang aja mikir.

cdns.klimg.com

Jadi gimana nih? Ada nggak dari makanan-makanan diatas yang pengen banget kamu cobain? Kalo ngeliat bentuknya sih ada beberapa yang yaaaah…masih bisa lah dipertimbangkan untuk masuk mulut, tapi ada juga yang diliat dari bentuknya aja udah jauh dari kata enak. Tapi ingat, bentuknya yang acak adut belum tentu menentukan rasanya, loh. Bisa aja rasanya enak dan malah bikin ketragihan hihihihi (Lah? Ketawanya malah ikutin mbak Kunti?)

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading