7 Psikopat Ini Ternyata Punya Kemampuan Membunuh yang Luar Biasa!

www.viralnovelty.net

Menurut para dokter, psikopat adalah penyakit gangguan jiwa yang akut atau udah sangat parah. Para psikopat itu biasanya merasa gak bersalah kalo ngelakuin suatu tindakan kekerasan terhadap orang lain. Ternyata, di dunia ini udah banyak banget yang punya penyakit psikopat ini. Ngebunuh orang udah kayak ngebunuh nyamuk ya, gampang bener tinggal plak-plok aja, gak pake tenaga, gak pake uang, tapi hati terasa senang. Mau tau gak, psikopat yang paling terkenal dari seluruh dunia, yang udah ngebunuh banyak manusia gak berdosa? Ikutin kebawah yah!

1. William Edward Hickman

3.bp.blogspot.com

William Edward Hickman kelahiran 1908 ini adalah seorang pengangguran. William punya ide gila yaitu menculik gadis berusia 12 tahun bernama Marion Parker, putri dari pialang saham, Perry Parker pada 15 Desember 1927 dari sekolahnya. Berpakaian rapi, dia datang ke sekolah dan minta izin ke gurunya untuk jemput Marion karena ayahnya lagi sakit parah. Guru Marion sama sekali gak curiga, soalnya tutur katanya emang gak keliatan kalo dia itu psikopat. Setelah jemput Marion, Wiliam minta uang tebusan sebesar $7.500, dan dikirim langsung sama ayahnya Marion. Tapi parahnya, si William ini tetep ngebunuh Marion! Jasad Marion ditemukan dengan kondisi tanpa lengan dan kaki, semua organ dalam dikeluarin dan diganti sama kain perca. Yang lebih sadis lagi, kedua kelopak matanya dijahit terbuka supaya ayahnya mengira putrinya itu masih hidup.. William akhirnya tertangkap tapi.. dia mengaku diperintah oleh sesosok makhluk spiritual bernama “Providence” untuk ngebunuh Marion itu. Pengacaranya pun meminta William dibebaskan karena menderita sakit jiwa. Tapi hakim gak percaya, dan akhirnya William dieksekusi dengan cara digantung pada 1928.

2. Luis Garavito

ppcorn.com

“La Bestia” (“The Beast”) atau “Tribilín” itulah nama yang melekat pada diri Luis Alfredo Garavito Cubillos. Psikopat ini lahir pada 25 Januari 1957, sebagai pemerkosa di Kolombia dan pembunuh berantai. Di tahun 1999, Garavito mengakui udah melakukan pemerkosaan dan pembunuhan dari 147 anak laki-laki. Buseh, kayak matiin nyamuk, gak ada rasa bersalah dan segitu gampangnya. Setelah di penjara, jumlah korbannya ternyata melebihi 300 orang! “The world’s worst serial killer” yang artinya "pembunuh berantai terburuk di dunia" cocok menjadi julukan Garavito ini!

3. Dr. Harold Shipman

www.sickchirpse.com

Harold Fredick Shipman adalah seorang yang memiliki sejarah kelam dalam profesinya menjadi seorang dokter. Awal ceritanya dari sisi psikopat Shipman adalah, seorang rekan sesama profesinya mengeluh dan curiga tentang tingginya angka kematian pasien Shipmen tersebut. Dr. Shipmen lulus dari Leeds School of Medicine, dan menjadi anggota dewan British Medical. Setelah itu dia mulai buka kliniknya sendiri. Usut demi usut, ternyata dibalik banyaknya korban Shipman, dia sengaja memberikan diamorfin secara berlebihan ke pasiennya yang menyebabkan banyak yang meninggal. Tahun 2004, Shipmen pun mati bunuh diri di selnya. 



4. Elizabeth Bathory

tvseriesfinale.com

Elizabeth Bathory adalah salah satu psikopat wanita yang paling terkenal didunia. Istri dari keluarga bangsawan terkenal Bathory ini ternyata mengidap kelainan jiwa, alias psikopat! Eizabeth Bathory ini mampu melakukan hal-hal diluar akal sehat dan rasa ke-manusiawi-an orang pada umumnya. Walaupun sebenernya belum ada data yang resmi tentang korban-korbannya, setidaknya Elizabeth ini udah ngebunuh sekitar 650 perempuan! Korbannya disiksa dan banyak yang dimutilasi. Jeger amat nih ya perempuan. Alesan dia ngebunuh para perempuan itu katanya sih darah korbannya bisa bikin dia awet muda.

5. Jeffrey Dahmer

instinctmagazine.com

Dunia perpsikopat-an kurang lengkap kalo gak ada Jeffrey Dahmer ini, guys. Dia dijulukin "Si Kanibal", soalnya si Jeffrey ini mengaku kalo dia udah ngebunuh 15 laki-laki muda. Semua korbannya dia masukin ke dalam kotak yang berisikan cairan asam. Gak cuma itu, julukan "Kanibal" yang disandangnya itu karena selain ngebunuh, Jeffrey ini juga suka makan daging korbannya. Kalo laper, kenapa dia gak ke warteg aja ya? Padahal ganteng nih cowok. 

6. Josef Mengele

upload.wikimedia.org

Josef Mengele adalah seorang dokter, yang harusnya itu bertanggung jawab atas nyawa para pasiennya. Tanggung jawab sih tanggung jawab, tapi, disini dia adalah orang yang bertanggung jawab atas terbunuhnya ratusan bahkan ribuan laki-laki muda. Dia juga punya julukan, yaitu "Angel of Death" atau malaikat kematian. Waktu dia masih bekerja untuk Nazi, Mengele ini membunuh buruh-buruh yang dia anggap udah gak berkompeten lagi. Dia juga suka nunjuk siapapun yang dia pengen untuk jadi kelinci percobaannya, yang akhirnya mati mengenaskan!

7. Ted Bundy

www.newyorker.com

Dengan nama lengkap Theodore Robert “Ted” Bundy yang lahir 24 November 1946 ini adalah seorang psikopat Amerika yang gak boleh ketinggalan! Ted menggambarkan seorang pria yang tampan yang penuh kharisma. Tapi, kharisma dia ini dimanfaatin, guys! Cara Ted mencari mangsa adalah dengan mengajak perempuan-perempuan masuk kedalam mobilnya dengan sukarela. Ya, ibarat tau muka ganteng, jadi percaya diri gitu. Setidaknya, Ted ini udah ngebunuh 30 perempuan, yang katanya, alesan dia ngebunuh itu adalah karena trauma dan sakit hati sama mantan pacarnya yang dulu. Semua korbannya punya kesamaan fisik sama mantannya. Duh, apes banget. Parahnya lagi nih ya, Ted ini juga punya penyakit Necrophilia atau berhubungan seks sama mayat manusia atau korbannya sendiri, cuyyyy! Si Ted ini akhirnya dieksekusi di kursi listrik setelah dia kabur dari penjara ditahun 1989!

Kan kan kan! serem banget ya para psikopat itu? Dikata kaga dosa kali ya. walaupun tau sih, itu semua karena penyakit. Mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari penyakit psikopat ini ya, aamiin!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
25
SHARES
loading