7 Kebiasaan Hantu yang Sama Kaya Manusia

memeful.com

Sobat Kepo pernah nggak sih penasaran sama kehidupan alias kegiatan sehari-hari hantu? Apa dia tidur siang lalu malemnya gentayangan, atau dia suka nongkrong di coffee shop kayak "Eksmud" Jakarta? Atau malah dia suka susah BAB? Seserem-seremnya dedemit pasti dia punya pola hidup juga kok. Apa aja ya kebiasaan-kebiasan hantu yang sebelas dua belas sama manusia? Cekidot, Sob!

1. Setan juga demen makan

memeful.com

2. Setan juga demen shopping

memeful.com

3. Setan juga bisa galau

memeful.com

4. Setan juga bisa #healthylife

memeful.com

5. Setan juga bisa kasmaran

memeful.com

6. Setan juga punya foto keluarga

memeful.com

7. Setan pun demen jajanan receh

memeful.com

Jadi Sobat Kepo, udah siap disamain sama setan? Atau gak, ajak nongkrong bareng aja sekali-kali hihihi.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading