7 Foto Hantu yang Pengen Ikutan Main di Mall

cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Hantu di rumah kosong? Biasa. Hantu di tempat gelap? Biasa. Hantu di Taman Lawang? Eh, itu hantu apa banci? (Yaudah jawab aja), Biasa. Yang satu ini nih bisa dibilang nggak biasa, hantu di mall. Entah dia mau mejeng atau mau ngopi-ngopi cantik, yang jelas hantu-hantu ini eksis banget nongkrong di mall. Nggak percaya? Yuk liatin!

1. Hantu tengil, nggak mau dibilangin

i.ytimg.com

2. Hantu yang lagi PMS, butuh hiburan

cdn-2.tstatic.net

3. Hantu pada ikutan reuni akbar

cdn-2.tstatic.net

4. Hantu ngarep dapet jodoh (Sabar ya, Mblo)

www.radiospfm.com

5. Hantu wiraswasta, bosan jadi pegawai

images.says.com

6. Hantu bangkrut yang terpaksa jadi tukang kembang

1.bp.blogspot.com

7. Hantu pegel jadi korban foto-foto

pbs.twimg.com

Nah udah liat kan, kalo hantu juga bisa ngeceng-ngeceng lucu di pusat keramaian kayak mall, pasar (lah? Setan alay?), sekolah, stasiun dan banyak tempat-tempat ramai lainnya. Bedanya, hantu-hantu di mall ini kok kayaknya lebih banyak nelangsanya ya daripada di tempat lain? Hahahaha… Yang jelas lumayan kan, hantu-hantu ini bisa buat kita ngakak-ngakak geli sebentar liat mereka ada yang jualan, reuni, dan banyak aktivitas-aktivitas absurd lainnya.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading