15 Kostum Halloween Zaman Dulu Ini Bisa Bikin Tidurmu Gak Nyenyak

boredpanda.com

Kalo berbicara soal perayaan Halloween, pasti sangat identik dengan kostum seram. Kostum penyihir, monster, setan popular adalah kostum yang wajib ada di setiap perayaan Halloween. Namun salah memakai kostum saat upacara bendera jauh lebih menyeramkan ketimbang kostum-kostum Halloween. Setiap tahunnya, kostum-kostum Halloween mengalami banyak perubahan. Biasanya hal tersebut terjadi karena setiap tahun selalu ada film horror baru yang memiliki setan iconnya masing-masing. Tapi kamu pernah ngebayangin ga kostum Halloween zaman dulu tuh kaya gimana? Nah, di bawah ini ada 15 foto  tentang kostum Halloween zaman dulu yang bikin bulu kudukmu jingkrak-jingkrak. Dijamin jauh lebih menyeramkan ketimbang kostum Halloween zaman sekarang. Kalo kamu berani liat, silakan scroll ke bawah. 

1. Kostum Baby Sitter

boredpanda.com

Kalo orang ini ngetok rumah kamu tengah malem, apa yang bakal kamu lakuin?    

2. Hanya dua orang anak kecil kok

boredpanda.com

Padahal cuma anak kecil yang ditutup mukanya, ko bisa keliatan serem banget yah? Kalo topengnya dibuka terus ga ada kepalanya, nah itu baru surprise.

3. Tiga bocah yang memakai kostum badut dan kurcaci

boredpanda.com

Terlihat seperti foto korban-korban pembunuhan gitu ya guys? Ngeri banget.   

4. Kostum babi tapi ga imut

boredpanda.com

Pria dengan kostum babi ini jadi terlihat lebih menakutkan dengan foto hitam putih. Cocok buat nakut-nakutin mantan sama pacarnya yang lagi mojok di kebon.

5. Cuma topeng kok, bukan siluman

boredpanda.com

Entah kenapa matanya seolah-olah mengikuti gerak-gerik kita. Mungkin kamu mau nyoba pake topeng luwak buat nakutin temen-temenmu?

6. Bukan cover album Slipknot

boredpanda.com

Foto segerombolan anak muda sebelum pawai obor di malam takbiran.  

7. Saya yakin di balik topeng itu ada wajah yang cantik

boredpanda.com

Walaupun terlihat menyeramkan dengan topeng hitam kaya gitu, tapi saya yakin ada wajah cantik di baliknya. Eh taunya mukanya rata hahaha serem.    

8. Album keluarga dengan tema Halloween

boredpanda.com

Foto keluarga dengan tampilan formal sih udah biasa banget. Cobain foto keluarga dengan topeng-topeng serem kaya gini.

9. Geng kurcaci

boredpanda.com

Kayanya ga usah pake topeng juga udah nyeremin banget efek fotonya.   

10. Foto sebelum keliling kampung minta permen

boredpanda.com

Walaupun cuma segerombolan anak kecil yang unyu-unyu, tetep aja keliatan serem kalo hitam putih kaya gini.

11. Labunya aja serem banget

boredpanda.com

Doyan banget foto di tempat-tempat gelap. Atau emang zaman dulu belum ada petromak?    

12. Jangan keliling malem-malem ya dek, serem liatnya

boredpanda.com

Topengnya yang serem ditambah bajunya yang lusuh bikin buluk kuduk berdiri liatnya.    

13. Topeng simpel namun tetep terlihat serem

boredpanda.com

Lucu-lucu banget ni bocah...kalo topengnya dilepas.

14. Jadi keliatan ga gemes

boredpanda.com

Serem banget dek kaya pengamen bencong yang suka nyolek-nyolek.

15. Ada yang mau gendong?

boredpanda.com

Walaupun badannya imut, tapi tetep keliatan nyeremin ya guys.

Itulah kostum Halloween zaman dulu yang terlihat sangat menyeramkan. Menurut kamu kostum mana yang paling serem?    

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
10
SHARES
loading