13 Foto Nisan Kuburan yang Seram tapi Unik Banget!

2.bp.blogspot.com

Nanti kalo sudah tiba waktunya kita pasti akan kembali kepada yang menciptakan kita ya Sobat Kepo! Maka dari itu kita harus siap kapanpun nih.. Nanti, rumah yang kita akan tempati saat kita meninggal biasanya hanya gundukan tanah dan rumput. Tapi, kalo orang-orang ini mempunyai rumah abadi yang unik dan pastinya seram (tapi agak lucu sih jadinya...) Mau tau? Nih liat!

1. Ada yang nemenin bobo

1.bp.blogspot.com

2. Wadaw... kasar ya

2.bp.blogspot.com

3. Ada scrubbles, bisa sambil main kali ah

4.bp.blogspot.com

4. Ini makam apa sebenarnya..

dalmuji.files.wordpress.com

5. Mungkin dia gak bisa lepas dari handphone..

3.bp.blogspot.com

6. Gapapa, yang penting masih ada temen ya

1.bp.blogspot.com

7. Pembalap mungkin nih yang meninggal..

2.bp.blogspot.com

8. Ada ruang tamunya Sob!

2.bp.blogspot.com

9. Agak seram....

2.bp.blogspot.com

10. Kuburannya si Gozilla

2.bp.blogspot.com

11. Gamau kehilangan mobilnya..

ahmedfikreatif.files.wordpress.com

12. Kepala suami natap istrinya terus..

1.bp.blogspot.com

13. Ini nih paling top, kuburan mantan!

4.bp.blogspot.com

Hahaha suka ada-ada aja ulah manusia yang masih hidup... Gatau maksut dan tujuannya apa buat kayak gitu. Jadi punya ide mau bikin rumah abadi kayak gimana?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading