Yuk Intip Daftar Karya Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi yang Dipakai Artis Hollywood Ini!

13 Juni 2017
|Venanda

Karya desainer Indonesia ternyata tak kalah hebat dengan karya desainer luar negeri lho. Indonesia memiliki beberapa desainer yang karyanya sudah go international dan dipakai oleh artis Hollywood. Sebut saja Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Berli Asmara, dan Rinaldy Yunardi. Karya mereka sudah beberapa kali mengikuti ajang fashion show di luar negeri, seperti New York dan Paris.

Baru-baru ini karya desainer aksesoris Indonesia, Rinaldy Yunardi menjadi viral di media sosial karena dipakai oleh pemain film Avatar, Zoe Saldana. Sebelumnya, karya desainer khusus aksesoris ini dipakai oleh artis Hollywood kenamaan, Katy Pery dan Nicki Minaj. Penasaran barang apa saja yang didesain oleh Rinaldy Yunardi dan dipakai oleh artis Hollywood? Inilah ulasan tentang karya-karya desainer perhiasan, Rinaldy Yunardi yang digunakan oleh Katy Perry, Nicki Minaj, dan Zoe Saldana.

Karya pertama dari Rinaldy Yunardi yang digunakan oleh artis luar negeri adalah sepatu yang digunakan oleh Katy Perry. Pada awal tahun 2017 ini, Yunardi mendapat pesanan spesial dari penyanyi Hollywod terkenal, Katty Perry. Penyanyi Roar  ini memesan sepatu khusus yang akan digunakan dalam video klip terbarunya yang berjudul Chained to the Rhytm.

Katy Perry memesan sepatu boots transparan kepada Yunardi. Hebatnya, pengerjaan dari sepatu ini hanya memakan waktu tiga hari saja lho! Desainer ini mengatakan bahwa waktu yang diberikan oleh Katy Perry sangat singkat sehingga dia pun harus menyesuaikan model dan tekniknya dengan waktu yang ada. Meskipun waktunya singkat, namun karya desainer ini sangat luar biasa. Sepatu yang berbahan dasar PVC ini terlihat futuristik dan elegan, cocok dengan dress yang dipakai oleh Katy Perry dalam video klipnya.

Selanjutnya, karya Yunardi ini digunakan oleh Nicki Minaj, seorang rapper Hollywood yang sudah terkenal dengan karya-karyanya. Nicki Minaj memesan semacam topeng kepada Yunardi untuk dipakai dalam video klip terbarunya yang berjudul No Frauds. Topeng ini terlihat sangat elegan dengan hiasan mutiara putihnya. Topeng dengan gaya Victorian ini terlihat sangat cocok dengan gaun hitam yang digunakan Nicki Minaj.

Perlu kamu tahu bahwa topeng yang cantik ini diselesaikan oleh Yunardi hanya dalam tempo waktu seminggu saja lho! Awalnya Yunardi tidak tahu bahwa topeng ini akan digunakan oleh Nicki Minaj karena dia hanya diberikan proyek untuk membuat topeng dengan desain khusus. Kemudian, dia pun membuat tiga desain dan dipilihlah satu desain yang digunakan untuk video klip Nicki Minaj tersebut.

Karya ketiga yang dipakai oleh artis Hollywood lainnya adalah headpiece untuk Zoe Saldana. Karyanya yang satu ini sangat bagus dan cocok sekali digunakan Zoe Saldana dalam pemotretannya di majalah C Magazine. Mahkota yang berbentuk runcing tersebut merupakan aksesoris yang digunakan dalam pemotretan edisi musim panas. Untuk karyanya yang satu ini, Yunardi butuh waktu dua bulan untuk menyelesaikannya. Headpiece ini dihiasi oleh ukiran serta taburan kristal swarovski dan batu zircon.

Yunardi berharap kalau karya-karyanya dapat dipakai lagi dalam dunia internasional yang lebih luas dan berharap teman teman fashion Indonesia juga dapat terkenal dan go internasional.

Itulah karya desainer Indonesia yang sangat membanggakan. Tidak hanya dikenal di dalam negeri, namun karyanya sudah dikenal dan digunakan oleh kalangan artis Hollywood. Semoga sebagai generasi muda kita juga bisa membuat karya yang membanggakan nama Indonesia ya. Semoga bermanfaat.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES