Wow, Patung-patung Unik ini Bisa Mengasah Daya Imajinasimu Lho!

29 Desember 2016
|Atik Kencana S.
Unik
0SHARES

Kalo ngebahas seni emang gak bakal ada habisnya deh, guys. Soalnya setiap saat daya kreatif manusia bakalan bertambah dan inspirasi makin ke sini semakin gila. Gak heran kalau belakangan ini banyak bermunculan seniman-seniman muda yang daya imajinasi dan kreativitasnya makin liar. Seakan gak ada matinya seni memang selalu memanjakan kita baik dari segi mata maupun batin. Kalau yang gak paham seni sih mungkin cuma menjadi penikmat secara visualnya aja, tapi kalau anak seni kayaknya bakalan pake hati deh setiap melihat karya seni. Kali ini YuKepo mau bahas tentang salah satu karya seni rupa yang sifatnya 3 dimensi nih. Mungkin sebagian dari kamu berpikir kalau patung hanyalah suatu benda sejarah. Tapi ternyata kenyataannya lebih dari itu lho, banyak patung-patung yang memang ditujukan bukan hanya sebagai simbol sejarah tapi juga sebagai karya seni yang bisa mencerminkan perasaan dan identitas si pematung. Patung-patung sekarang juga banyak yang unik-unik dan berkesan anti-mainstream. Eitssss tenang, udah gak sabaran ya mau lihat kayak gimana sih patung-patung unik yang udah berhasil dirangkum sama tim YuKepo?? Yuk langsung aja kita kepoin.

1. Itu yang baju putih gak takut badannya gepeng ya?

2. Dek, awas nyebur nanti kamu tenggelam. Emang pada bisa berenang?

3. Wiiih ada babi di jalanan, nyasar kali ya? Awas pada gak takut dipanggang apa?

4. Aduh, kenceng juga itu banteng kentutnya sampe nabrak tembok gitu, pake NOZ kali ya?

5. Ebuseeeeeeet gede amat ini bocah, emaknya mana dek?

6. Bahagia-bahagia banget ya kalau masih kecil, kalo udah gede aja pada galau

7. Kok patungnya jadi pot ya ditumbuhin tanaman gitu, subur banget kali tuh

8. Nyantai banget pak nonton TV di dasar laut, kayak Patrick Star aja gayanya

9. Eitssss, ada gajah ngumpet tuh, badan segede gitu mau ngumpet di mana juga pasti kelihatan

10. Lhaaa itu sebagian badannya dikemanain? Ketiup angin kali yaaa

11. Eh eh eh dia kebalik, gak pusing kalau posisinya begitu pak?

13. Pusing pak bos? Jedotin aja kepalanya

15. Patung ini kayak zombie baru bangkit dari kubur ya? Tapi kuburannya kebanjiran matcha green tea

Gimana patung-patungnya? Unik-unik gak patungnya? Coba setiap jalan di Indonesia dihiasi sama patung-patung unik kayak gitu ya? Pasti bakalan lebih indah deh. Eh tapi jangan deh, nanti dirusak sama "alay". 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES