Wow! Ini Loh 13 Gambar Imajinasi Orang Jaman Dulu Tentang Masa Depan!

www.lifo.gr

Manusia adalah makhluk hidup yang paling pintar. Kemampuan yang diberikan Tuhan membuat manusia ini dapat berpikir secara jauh, atau yang bisa disebut berimajinasi. Pada akhirnya, kemampuan imajinasi itu yang membuat manusia dapat terus berkembang dari segi sosial dan teknologi. Sebelum berkembangnya teknologi seperti sekarang ini, kurang lebih ratusan tahun yang lalu seorang pelukis asal Perancis yang sampe sekarang gak diketahui namanya, ternyata udah pernah memprediksikan seperti apa kira-kira kehidupan di tahun 2000an ini!

Oh iya, karya-karya pelukis ini dicetak di dalam sebuah kotak rokok di acara Paris World Fair pada tahun 1900, dan selanjutnya dicetak sebagai lukisan di kartu pos. Kamu mau tau gak kira-kira gimana sih kehidupan yang ada di imajinasi pelukis ini? Jangan kaget ya... kayaknya sih udah ada yang jadi kenyataan!

1. Balapan naik ikan tapi di dalam laut, kayaknya bakal jauh dari kenyataan

www.levif.be

2. Gak cuma ngendarain para ikan, kuda laut juga kena sasaran buat jadi kuda perang!

spox.ru

3. Kebayang kalo lalu lintas di udara, terus polisinya kayak gini? Gak nemu kanan kirinya ini mah

phenomenalisms.com
4. Udah gak perlu tangga lagi kalo ada kebakaran di gedung tinggi, yah!
lavozdelmuro.net
5. Imajinasi orang dulu, tukang pos kirim surat pake kendaraan terbang! Enak nih gak kena macet
www.cunoastelumea.ro

6. Kendaraan umum nanti jadi pada terbang semua, gak ada yang bakal berhenti dan ngetem sembarangan!

www.cunoastelumea.ro

7. Gak cuma prediksi bus dan polisi terbang, helikopter pun juga ada!

iclops.com

8. Begini nih!

i.imgur.com
9. Memprediksi bakal ada rumah berjalan, mungkin kalau sekarang kayak mobil van ya?
1.bp.blogspot.com
10. Tapi tenang, toilet juga diprediksi bakal jadi robot, jadi gak capek bersihin deh
sitesecoles.ac-poitiers.fr

11. Meminimalisir anak perempuan yang nyapu gak bersih nih kayaknya...

tabletimages.washingtonpost.com

12. Kalo sekolah tinggal duduk terus dimasukin ilmu, gak ada yang protes full day school kayaknya

assets.appy.gy

13. Udah di sekolah santai, di salon juga santai ey!

img1.apk.tw

Kira-kira yang mana hayo yang udah terbukti jadi kenyataan? Contoh rumah berjalan yang ada sekarang ini adalah Van dan RV, lalu udah ada helikopter juga kan sekarang? Gak tau ini cuma kebetulan atau emang dia bener-bener tau kira-kira apa yang bakal terjadi di masa depan. Agak serem sih ya... eh tapi lucu juga deng, soalnya semua kebanyakan pake robot dan instan! Bibit-bibit pemalas bakal banyak kalo emang semuanya berbasis teknologi. Nanti kalo ngapel pacar, tinggal nyuruh mobil jemput sendiri aja deh ya.

0%
Marah
29%
Gokil
29%
Lucu
0%
Kaget
4%
Suka
39%
Aneh
SHARES
Viral Pernikahan Dini Bocah Umur 9 Tahun, Warganet Gerah Hingga Nyinyir: Udah Sunat Belum?! - Keepodotme

Viral Pernikahan Dini Bocah Umur 9 Tahun, Warganet Gerah Hingga Nyinyir: Udah Sunat Belum?! - Keepodotme

Hutan Vertikal Ini Bisa Jadi Solusi untuk Menekan Polusi Udara. Coba di Indonesia Ada…..

Hutan Vertikal Ini Bisa Jadi Solusi untuk Menekan Polusi Udara. Coba di Indonesia Ada…..

5 Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Tampilannya Nggak Monoton - Keepodotme

5 Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Tampilannya Nggak Monoton - Keepodotme

Interior Taksi di India Ini Bakal Bikin Kamu Terkagum-kagum Saking Epic-nya!

Interior Taksi di India Ini Bakal Bikin Kamu Terkagum-kagum Saking Epic-nya!

8 Cara Menjadi Youtuber Terkenal Dengan Cepat - Keepodotme

8 Cara Menjadi Youtuber Terkenal Dengan Cepat - Keepodotme

10 Foto Perjuangan Fotografer Alam Liar yang Luar Biasa Sekaligus Bikin Ngakak

10 Foto Perjuangan Fotografer Alam Liar yang Luar Biasa Sekaligus Bikin Ngakak

loading