Wow, 9 Cosplay Perempuan Ini Mirip Banget Sama Karakter Aslinya. Bikin Terkecoh Nih!

Sumber Gambar

Buat kamu yang suka nonton anime Jepang, pasti udah tau dong apa itu cosplay? Yup, Cosplay adalah kependekan dari 'costum play', yang merupakan salah satu budaya yang berasal dari Jepang. Mereka biasanya menirukan beberapa karakter manga, game, animasi, tokoh sinetron, tokoh FTV, dan lain-lain.

Anime dan Manga begitu identik dengan Jepang. Namun sebagai mana yang kita tahu, wajah-wajah karakter di anime kebanyakan bermata besar. Hal itu tentu berbeda dengan orang-orang di Jepang itu sendiri yang rata-rata memiliki mata yang sipit. Bening-bening, sih tapi faktor mata membuat orang di luar Jepang lebih cocok menirukan gaya anime dibanding warga Jepang sendiri. Maka dari itu karakter-karakter anime Jepang terkadang justru lebih cocok jika diperankan sebagai cosplay oleh cewek dari luar Jepang. Sehingga beberapa Cosplayer cewek yang terkenal di dunia justru buakn berasal dari Jepang. Berikut 9 cosplay karakter tokoh perempuan di serial anime Jepang yang bakal bikin mata kamu kering karena lupa berkedip. Di bawah ini ada 9 gadis cantik dari berbagai belahan dunia yang menggunakan berbagai macam kostum yang meyerupai karakter-karakter perempuan di anime. Yuk kita pelototin.

1. Buat kamu pecinta Dragon Ball pasti gak asing sama karakter ini, hayo tebak siapa?

Sumber Gambar

2. Nah ini pasti gak asing banget buat para pecinta Naruto, yup ini adalah istrinya Naruto, Hinata

Sumber Gambar

3. Hayo buat kamu penggemar One Piece, perempuan ini mirip banget kan sama Nico Robin

Sumber Gambar

4. Masih dalam anime One Piece, kali ini cosplay Nami yang sama-sama cantik

Sumber Gambar

5. Buat kamu penggemar Naruto, gimana perempuan cantik ini mirip banget kan sama Mei Terumi (Mizukage kelima)?

shofactor.blogspot.com

6. Mirip banget sama Conan (anggota Akatsuki) kan guys?

Sumber Gambar

7. Karakter ini kayanya udah ga asing buat kamu yang suka nonton Naruto, ciri khasnya gampang banget diinget para cowok hehe

Sumber Gambar

8. Udah mirip sama Ino belum?

Sumber Gambar

9. Nah kalo mirip banget sama Tenten

Sumber Gambar

Itulah 9 cosplay perempuan yang menirukan gaya karakter anime Jepang yang bikin kita pangling. Benyaknya anime Jepang yang sering muncul di pertelivisian Indonesia, membuat orang-orang hapal dengan beberapa judul anime seperti Naruto, One Piece, Inuyasha, Dragon Ball dan masih banyak lagi. Menurut kamu di antara 9 cosplay di atas, mana yang paling mirip karakter aslinya?

2%
Marah
15%
Gokil
13%
Lucu
30%
Kaget
2%
Suka
38%
Aneh
SHARES
12 Orang Terciduk Saat Adakan Pesta Seks Di Yogyakarta, Aksi Yang Dilakukan Mirip Adegan Film Porno - Keepodotme

12 Orang Terciduk Saat Adakan Pesta Seks Di Yogyakarta, Aksi Yang Dilakukan Mirip Adegan Film Porno - Keepodotme

9 Plesetan “Keluarga Tak Kasat Mata” Ini Siap Menghibur. Batal Bikin Bulu Kudukmu Berdiri

9 Plesetan “Keluarga Tak Kasat Mata” Ini Siap Menghibur. Batal Bikin Bulu Kudukmu Berdiri

6 Game Mobile Terbaik Android 2018. Mana Game Favoritmu? - Keepodotme

6 Game Mobile Terbaik Android 2018. Mana Game Favoritmu? - Keepodotme

10 Peraturan Absurd Sepak Bola Masa Kecil Ini Bikin Kangen Main Bola di Kampung

10 Peraturan Absurd Sepak Bola Masa Kecil Ini Bikin Kangen Main Bola di Kampung

Lagi Trend di Korea, Liburan di Penjara Buat Usir Stres! Bisa Jadi Black Pink Bikin Lagu di Penjara Juga? - Keepodotme

Lagi Trend di Korea, Liburan di Penjara Buat Usir Stres! Bisa Jadi Black Pink Bikin Lagu di Penjara Juga? - Keepodotme

9 Meme Ini Menggambarkan Perbedaan Drastis Kelas Saat Ada dan Nggak Ada Guru

9 Meme Ini Menggambarkan Perbedaan Drastis Kelas Saat Ada dan Nggak Ada Guru

loading