Wow, 12 Benda Ini Pernah Nyasar di Organ Intim Wanita! Kok Bisa Sih?

31 Oktober 2017
|Galih Wisnu Brata
Unik
0SHARES

Organ intim wanita menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Untuk itu, bagian ini perlu dijaga dengan baik. Misalnya saja, menggunakan sabun dengan pH yang tepat. Tapi apa jadinya ya kalau di organ intim wanita tertinggal suatu benda? Ternyata kasus 'nyasar'nya benda-benda aneh di organ intim ini cukup sering terjadi, lho. Penasaran? Yuk kita simak benda apa saja yang pernah nyasar ke sana!

1. Botol Vodka

Benda pertama yang pernah nyangkut di organ intim wanita adalah botol vodka. Botol vodka tersebut berisi air kencing. Mischelle Lindy Salzgeber sengaja memasukkan botol vodka berisi urin orang lain ke dalam organ intimnya. Hal tersebut dilalukannya saat akan menjalani tes urin bagi pengguna narkoba. Ia bermaksud memeriksa urin orang lain yang tidak memakai narkoba. Sayangnya, petugas tidak bisa dikelabuinya.

2. Bola Mata Palsu

Seorang dokter Unit Gawat Darurat di Detroit Medical Center pernah mendapati seorang pasien dengan penyakit yang tak biasa. Pasien tersebut mengaku bola mata palsu miliknya tersangkut di vaginanya. Peristiwa itu terjadi ketika ia bertengkar dengan tetanggany. Dia sengaja memasukkan bola mata palsunya ke vagina karena takut harta bendanya akan dijarah si tetangga. Vagina dianggapnya tempat yang paling aman. Parahnya, bola matanya tidak bisa diambil lagi.

3. Makanan Beku

Banyak wanita yang masih single memutuskan untuk melakukan seks secara mandiri dengan bantuan berbagai alat. Namun, di University of Chicago Medical Center ada kejadian yang tak biasa. Mantan perawat di rumah sakit tersebut, Alendro Alhambra, sering mendapati pasien yang di dalam organ intimnya terdapat makanan beku.  Usut punya usut, makanan beku seperti sosis dan pisang dijadikan oleh para wanita sebagai mainan seks. Karena mudah cair dan terpotong, tak jarang ada yang tertinggal di dalam vagina.

4. Telepon Seluler

Perempuan asal Belgrade pernah mengalami hal yang memalukan. Karena nafsu yang memuncak, ia pun langsung melakukan pemuasan diri. Bukan dengan mainan seks, melainkan dengan handphone Nokia 3310. Saking semangatnya, handphone tersebut masuk terlalu dalam ke organ intimnya. Tak bisa diambil, akhirnya ia meminta bantuan ke tim medis. Yang membuat malu, saat dia duduk di ruang tunggu, handphone tersebut berdering.

5. Poster Donny Osmond

Orang yang ngefans dengan seorang artis pasti menyimpan foto atau poster si artis. Hal tersebut juga dilakukan oleh seorang penggemar Donny Osmond, penyanyi asal Amerika. Tapi yang mengejutkan adalah poster sang idola telah lenyap ke dalam organ intimnya. Kok bisa? Hal tersebut dibahas di acara BBC3 seri ER Bizarre. Kira-kira gimana ya perasaan si artis?

6. Pistol

Seorang perempuan bernama Dallas Archer ditangkap oleh polisi. Perempuan asal Tennesse itu ditangkap karena mengendarai mobil tanpa membawa surat izin mengemudi. Namun, saat ditangkap ada sesuatu yang aneh di selangkangannya. Setelah diperiksa, hal mengejutkan terjadi. Ia menusukan pistol mini ke dalam organ intimnya. Hal tersebut sengaja ia lakukan karena ingin menyelundupkan senjata api ke penjara.

7. Kantong Heroin dan Uang

Lagi dan lagi, organ intim dijadikan tempat persembunyian. Karin Mackaliunas, seorang perempuan asal Pennylvania, menyembunyikan heroin dan uang di organ intimnya. Tak tanggung-tanggung, ia menyembunyikan 54 kantong berisi heroin, 31 kantong kosong, 8 jenis pil lain, dan uang senilai 51,22 dollar. Bener-bener gila nih orang.

8. Kunci Borgol

Seorang dokter Unit Gawat Darurat bernama Michelle Pearl menemukan kunci borgol di dalam organ intim wanita. Pasangan di Van Nuys, California melakukan seks yang tak biasa. Mereka memberinya judul Putri Cantik dan Naga Napas Api. Borgol membelenggu si putri cantik dan kuncinya diletakkan di vagina. Sialnya, kuncinya malah masuk dan tidak bisa diambil. Akhirnya, pasangan tersebut meminta bantuan tim medis.

9. Permen Manis

Permen menjadi makanan manis yang terkadang dijadikan sebagai pencuci mulut. Tapi, pernah ada kejadian aneh di California. Permen manis bermerk Pop and Rocks tersembunyi di dalam organ intim. Hal tersebut membuatnya merasakan sensasi gatal dan terbakar di vaginanya. Permen di vagina membuat kadar pH menjadi kacau sehingga terjadilah iritasi.

10. Mentimun

Seorang perempuan berusia 51 tahun mengeluhkan rasa sakit dan nyeri di organ intimnya. Perempuan asal Thailand tersebut kemudian pergi ke rumah sakit. Saat dokter memeriksa, dokter merasa terkejut. Di vagina perempuan itu ada buah mentimun. Ketika ditanya, si pasien mengaku jatuh ke arah mentimun sehingga mentimun tertancap di organ intimnya. Walau dokter tak percaya, si pasien tetap ditangani dengan baik.

11. Kunci Mobil

Di Los Angeles juga pernah terjadi kasus benda aneh yang bersarang di organ intim wanita. Perempuan asal Los Angeles itu pergi ke dokter setelah merasa nyeri di pinggul. Saat diperiksa ia mengaku bahwa ia pernah dengan sengaja memasukkan kunci mobil ke dalam vagina. Tindakan itu dilakukannya agar mobil miliknya tidak diambil oleh sang pacar.

12. Tikus

Kalau sebelumnya berupa benda mati, kali ini berbeda. Makhluk hidup juga pernah kesasar ke dalam organ intim perempuan. Peristiwa ini terjadi di Indonesia, tepatnya di Kota Banjarmasin. Sepasang pengantin baru selesai melakukan malam pertama langsung tertidur pulas. Karena kelelahan, Ati, si mempelai perempuan lupa memakai celana dalam. Tiba-tiba ia menjerit karena tikus telah masuk ke organ intimnya. Sang suami mencoba membantu dengan menarik ekornya, bukan tertolong tapi malah ekornya putus. Mereka kemudian langsung ke rumah sakit untuk mendapat bantuan lebih lanjut.

Mengejutkan, bukan? Ada yang menggunakan organ intim sebagai tempat penyimpanan dan ada pula yang menjadikannya sebagai tempat persembunyian. Tapi, yang paling ngeri yang terakhir ya, guys. Karena pernah kejadian sebelumnya di Jakarta, pasien tidak tertolong saat tikus masuk ke dalam organ intimnya. Semoga tidak terulang lagi dan tetap jaga kesehatan, ya. Dan yang terpenting, jangan masukin benda aneh-aneh ke dalam vagina karena bisa memicu iritasi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES