Wow, 10 Pasangan ini Nostalgia Dengan Foto Pernikahan Mereka Dahulu!

08 Januari 2017
|Atik Kencana S.
Unik
0SHARES

Foto-foto pas pernikahan itu hukumnya wajib, guys. Kalau kamu nongkrong sama temen-temen di warkop aja selalu foto-foto apalagi pas kamu nikah. Intinya cuma satu, yaitu gak mau kehilangan momen sama sekali. Karena kita semua tau kalau momen itu gak bakal bisa keulang lagi, makanya cepet-cepet harus diabadikan buat kenang-kenangan. Kan lucu aja kalau kita punya banyak koleksi foto kenangan. Tapi foto-foto di bawah ini masih jarang yang punya nih, guys. Para pasangan di bawah ini ngulang lagi foto dan pose yang sama sewaktu mereka menikah. Lucunya, usia pernikahan mereka gak muda lho, bahkan ada yang sampai usia pernikahan ke-70 tahun. Waaaaah awet banget ya pasangan ini. Mungkin terdengarnya atau kebayangnya biasa aja sebelum kamu lihat deretan foto di bawah ini. Penasaran? Langsung aja scroll ke bawah ya. 

1. Usia gaun pengantinnya gak kira-kira lho, mencapai umur 60 tahun, awet banget ya gaun dan hubungan mereka

2. Foto ini diambil di Buenos Aires pada tahun 1970 dan 2010, bedanya sampe 40 tahun lho

3. Bulan madu yang kedua pake baju yang sama pas bulan madu pertama, serasa gak pernah tua deh kalau gitu

4. 45 tahun bersama, pasangan ini memutuskan untuk membuat ulang foto pernikahan mereka dengan tempat dan kostum yang sama, uuunch

5. Sebelum berangkat malam pertama dan malam ke sekian ribu, foto dulu deh ya

6. Lucunya suapin suami dengan pose yang sama, awet ya kek, nek

7. Setia sama pasangan dan mobilnya, ciri-ciri pria idaman nih

8. Ini bukan Boy dan Reva ya, pasangan ini ngerayain hari jadi pernikahannya yang ke-40 dengan membuat ulang foto pernikahan mereka

9. Wang Deyi dan Cao Yuehua telah menikah selama 70 tahun. Foto yang mereka ambil dengan lokasi dan baju yang sama, lucunyaaaaa

Gimana sama foto-foto di atas? Salut ya sama mereka yang bisa mempertahankan hubungan selama itu. Patut ditiru nih yang begini. Gak kayak kamu, pacaran sebulan aja udah bosen. Apalagi kalau nikah puluhan tahun kayak mereka? Becanda ya, guys. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES