Waspada! 10 Meme CCTV yang Lawak Banget ini Bisa Usir Galaumu Seketika

09 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
10SHARES

Kamera pengintai atau CCTV adalah salah satu bukti kecanggihan teknologi yang sering kita temukan di kantor, mall, atau di tempat yang memang memerlukan pengawasan khusus. Ada juga yang memasang CCTV di rumah pribadinya untuk memantau kondisi bila terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Salah satunya adalah pencurian.

Berkat CCTV ini juga kita bisa menyaksikan beragam kejadian dari kocak sampai hal-hal mistis seputar penampakan yang tertangkap oleh kamera CCTV. Nah, CCTV ini bukan cuma bisa mengintai tapi bisa menghibur kamu lewat deretan meme yang sudah beredar di media sosial. Yah, namanya juga Indonesia ya kreatif banget kalau bikin plesetan.

Penasaran gimana meme kocak dari CCTV? Coba deh scroll ke bawah atau kamu pasang di depan rumah biar maling yang baca langsung tobat!

2. Waduh. Ingat ada Tuhan, ada neraka juga. Mending jangan nyuri deh dari pada ketauan CCTV

3. Tuh, Mblo. Gebet gih CCTV-nya biar nggak dibilang jomblo ngenes karena kurang perhatian

4. Sabar-sabar aja deh ya biar bisa tulus kayak CCTV nih
5. Gimana ya ,namanya juga manusia butuh istrirahat. Itu yang suka nuntut harus selalu ada 24 jam, pacaran gih sama CCTV

6. Kalau ini udah nggak simbiosis mutualisme. Mending cari yang lain deh, dari pada kesel mulu

7. Cuma orang baik yang nggak takut sama peringatan kayak gini. Yang jahat, waspada deh. Jangan cuma takut sama CCTV aja

8. Korban yang udah sayang banget tapi diselingkuhin terus nggak bisa move-on nih kayaknya

9. Ini nih CCTV-nya rumah yang serba tahu tanpa harus bayar mahal. Emak gue emang juara!

Nah, itu dia meme CCTV, gimana sedikit menghibur? Atau beberapa di antaranya mewakili perasaan kamu nih? Yaudah yang galau semoga cepat move-on yang lagi nunggu diperhatiin gebetan semoga dia cepet sadar dan kalau ada yang lagi memantau pacar jangan 24 jam yang ada sakit hati sendiri nanti lho.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
10SHARES