Walau “Cantik” dan Menggoda Iman, 10 Dessert Ini Sayang Banget Buat Dimakan

17 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Budaya kita memang tak terbiasa dengan menyantap dessert setelah makan. Paling mentok juga makan buah-buahan atau es teh manis sebagai pencuci mulut. Berbeda dengan di negara barat yang memang sudah terbiasa menyantap berbagai macam makanan manis setelah makan inti.

Biasanya kudapan manis berupa cake, cookies, puding, atau buah-buahan. Tentu porsinya tak melebihi porsi makanan inti. Karena sifatnya hanya sebagai makanan penutup saja.

Selain memiliki rasa yang manis nan lezat, dessert juga biasanya disajikan dengan penataan yang indah di mata sekaligus cantik. Tak sedikit juga dessert yang terlihat sangat bagus sehingga orang pun sayang untuk memakannya.

Nah, berikut beberapa dessert dengan bentuk yang paling unik dan cantik. Dijamin kamu nggak akan tega buat mencomotnya.

2. Dilihat dari bentuknya, menyerupai buntelan halus kayak sofa. Rasa jeruknya bikin seger ya sepertinya

3. Bukan batu bata, tapi cake cantik ini hasil buatan arsitek sekaligus desainer

4. Dessert dengan bentuk bergelombang, keliatannya enak nih!
5. Wah kalo yang ini lebih terlihat seperti karya seni. Epic banget!

6. Ini beneran bisa dipotong dan bisa dinikmati nggak ya?

7. Waduh dari warnanya aja udah memancing nafsu makan

8. Dessert dengan bentuk buku lawas. Unik banget ya?

9. Dessert dengan warna cantik kayak gini bikin nggak tega makan. Wah, blueberry-nya menggoda iman

10. Ini juga nggak tega buat nyedotnya

Gimana penampilan dessert cantik di atas? Terlalu sayang untuk dimakan ya? Jangankan untuk makan, untuk menyentunya pun tak tega. Tak heran banyak orang yang akan mengambil foto dessert terlebih dahulu sebelum memakannya. Buat diabadikan, dong. Nah, mana menurutmu yang terlihat paling cantik dan unik?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES