Wahai Pria, Kamu Beruntung Jika Model Rambut Pacarmu Pendek!

rebloggy.com

Siapa sih yang bilang kalo cewek rambut pendek itu tomboy? Gak semuanya cewek seperti mereka itu tomboy lho. Malah kadang mereka juga lebih feminim dari cewek-cewek dengan rambut panjang. Jadi, jangan anggap remeh deh cewek-cewek seperti mereka. Banyak hal lho yang bikin cewek sepeti mereka tuh lebih menyenangkan daripada cewek pada umumnya. Nah, kalo pacar kamu rambutnya pendek, jangan sedih guys. Itu namanya pacar kamu tuh beda daripada yang lain. Jadi jangan ngambek atau dilarang deh kalo cewek kamu pengen punya rambut pendek. Harus kalian tau juga nih boys, cewek seperti mereka tuh banyak memiliki keuntungan lho dan keuntungan itu hanya kamu yang punya. Gak percaya? Nih YuKepo udah ngerangkum beberapa keuntungan buat kamu yang punya pacar rambutnya pendek. Biar kamu makin bangga dan sayang nih sama pacar. Yuk ah kepo!

1. Keliatan muda terus deh!

www.desktopimages.org

Beneran deh si dia pasti keliatan muda deh, soalnya rambut aja gak boros apalagi mukanya ya kan? Hahaha. Bangga deh harusnya kamu punya pacar seperti dia, muda terus. Udah gitu pasti imut-imut! Dijamin!

2. Bisa nyamar jadi cowok nih kalo lagi pacaran ditempat gelap *ups! hahaha

www.pinterest.com

Intinya gak takut digrebek dah kalo lagi pacaran. Dari kejauhan pasti keliatannya pacar kamu ini kayak cowok, jadi kalo ada hansip yang mergokin lagi berduaan bilang aja temen saya pak, namanya Jeki hahaha. Enak dong? Enak terus!

3. Gak takut kepanasan dan kegerahan dah!

www.snobessentials.com

Nah ini nih, paling enak lagi kalo pacar kamu rambutnya pendek, gak ribet kegerahan dan kepanasan deh. Soalnya gak ribet, "duh panas deh..", "duh rambut aku lepek nih..". Udah gak ada lagi kata begitu deh dihidup kamu kalo pacarannya sama cewek seperti doi!

4. Pakai baju apapun cocok selalu deh!

www.snobessentials.com

Nah, seneng dong pasti ngeliat cewek kalo pakai baju jenis dan bentuk apa aja cocok? Jadi, kalo kamu mau ngadoin pacar kamu juga gampang banget malahan, kasih aja baju bekas kamu yang keliatannya masih bagus, pasti cocok deh ama badan pacar kamu (ya kali woy, hahaha). Tapi, pacar kamu bakalan cocok banget kalo pake baju kamu, makin cantik malahan!

5. Beda daripada yang lain

www.pinterest.com

Kalo kamu mengharapkan cowok yang bentuknya sama kayak cewek pada umumnya, mending gak usah pacaran soalnya gak seru. Nah, kalo sama cewek yang rambutnya pendek, pasti seru deh dijamin, soalnya cewek seperti doi tuh beda daripada yang lain. Soalnya, dari potongan rambut aja udah beda, apalagi dari gayanya, pasti beda juga deh! Keren terus pokoknya.

6. Irit biaya salon buat pacar kamu deh!

www.iamwire.com

Kalo mau ke kondangan biasanya pacar yang rambut panjang kudu ke salon dulu, nah tenang untuk kamu yang punya pacar rambut pendek gak perlu ke salon, cukup sisiran juga udah rapih dan cantik, ditambah manis lagi. Duh, lumayan banget kan buat irit uang ke salon.

7. Terkesan minimalis jadinya gak ribet orangnya

1920x1080hdwallpapers.com

Wah, enak nih punya cewek seperti doi, minimalis! Nah, dengan minimalis gitu pasti orangnya jadi gak ribet, soalnya segalanya serba simple alias sederhana. Beuh, udah cantik, manis, dan sederhana lagi. Enak deh pokoknya punya pacar seperti dia, dijamin!

Nah, gimana nih? Bangga dong sekarang punya pacar yang rambutnya pendek? Enak deh pokoknya kalo punya pacar model seperti dia. Walaupun rambutnya pendek, sayangnya gak pendek kok ke kamu. Soalnya kebanyakan dari mereka tuh setia lho. Soalnya, males pindah ke lain hati. Jadi, harus seneng dong punya cewek seperti dia dan kalo cewek kamu yang sekarang pengen punya rambut pendek, izinkan! Karena pacar kamu bakalan jadi cewek keren buat kamu.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kamu Seorang Gamer Sejati Kalau Punya Semua 7 Tanda Ini!

Kamu Seorang Gamer Sejati Kalau Punya Semua 7 Tanda Ini!

Ternyata Ada 8 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Saat Makan!

Ternyata Ada 8 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Saat Makan!

Foto-foto Ini Menjadi Viral Karena Diambil di Detik yang Sangat Tepat!

Foto-foto Ini Menjadi Viral Karena Diambil di Detik yang Sangat Tepat!

Biar Semakin Betah di Rumah, Yuk Desain Tamanmu Kayak Gini!

Biar Semakin Betah di Rumah, Yuk Desain Tamanmu Kayak Gini!

7 Rumah Di Atas Pohon Ini Bikin Kamu Pengen Ngontrak Di Dalamnya!

7 Rumah Di Atas Pohon Ini Bikin Kamu Pengen Ngontrak Di Dalamnya!

Edgar, Seleb Instagram yang Lukisannya Super Kreatif dan Disukai Banyak Orang!

Edgar, Seleb Instagram yang Lukisannya Super Kreatif dan Disukai Banyak Orang!

loading