Viral Video Bocah SD Cekcok, 7 Meme “Perosotan” Ini Bikin Pengen Sleding Orang

16 November 2017
|Reza Pratama
1.4 KSHARES

Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan beredarnya video amatir berdurasi 30 detik. Video tersebut berisi tentang gadis SD yang melabrak anak SD lain dengan kata-kata mirip pemeran antagonis di sinetron-sinetron. Sontak video ini pun langsung banyak mengundang berbagai macam reaksi dari para warganet. Terlebih lagi ada satu percakapan yang terdengar sangar namun juga terkesan imut khas anak-anak.

Ngelabraknya kurang lebih seperti ini, “Lo tuh ngomongin gue dari tadi, di perosotan. Lo ngomongin gua kan di perosotan? Ngaku dah!

Dengan ekspresi layaknya pemeran antagonis di film “Cinta Fitri Season Ramadan”, membuat video serius ini pun terlihat kocak. Tentu yang membuat video ini jadi lucu adalah cara ngelabraknya yang bikin gemes. Kenapa harus di perosotan? Hal ini lah yang kemudian membuat para warganet berlomba-lomba membuat berbagai macam meme lucu tentang video ini. Nah, berikut beberapa meme lucu “perosotan” yang bikin kita kangen berantem di masa anak-anak. 

1. Berawal dari video inilah, kemudian muncul berbagai macam meme, "lo ngomongin gua di perosotan, 'kan?!"

peran antagonis.

A post shared by Denpasar, Bali (@beritangawur) on

2. Lebih mirip ke papan karambol sih daripada perosotan, Dek

3. Terkuak sudah! Ternyata penyebab berantemnya Batman dan Superman juga karena hal yang sama

4. Ternyata adegan di Spongebob ini diangkat dari kisah nyata
5. Cuma gara-gara ngomongin di perosotan sampe bawa samurai

6. Karena merasa jenuh dibicarakan, perosotan pun balik membalas

7. Aduh ampun deh kalo dilabrak sama yang ini

Itulah beberapa meme lucu tentang “perosotan” yang mengingatkan kita tentang nostalgia di masa kecil. Anak-anak zaman SD memang tak henti-hentinya selalu membuat kita terhibur dengan segala tingkah laku mereka. Mungkin jika video ini dialami oleh anak kuliahan, tentunya nggak seru dan terkesan serius.

Berhubung ini adalah konflik antar anak SD, jadi topik yang didebatkan pun nggak akan jauh dari citra anak-anak. Seperti contohnya perosotan, ayunan, kuda-kudaan, dan sebagainya. Namun, terlepas dari lucunya video tersebut, ada rasa miris melihat anak kecil berdebat dengan gaya yang sok dewasa bak pemain sinetron. Harusnya mereka labih fokus untuk berlajar dan bermain saja, bukan malah berantem gemes kayak gini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
1.4 KSHARES