Untuk Para Cewek, 5 Mitos Tentang Keperawanan Ini Sangat Sesat!

cdn2.greatfon.com

Saat ini hal keperawanan masih menjadi bahasan hangat dikalangan orang banyak. Nah, masalahnya banyak yang salah nih soal bahasan tentang perawan atau engganya seorang perempuan. Hal yang salah ini bikin sebagian perempuan resah dan gelisah. Soalnya, mitos-mitos salah ini kadang menyudutkan perempuan dari fisiknya. Kasian dong! perempuan atau laki-laki, mending cek dulu deh nih, mitos-mitos yang salah tentang perawan atau gak nya seorang perempuan. Biar gak salah kaprah nih!

1. Jalan Ngangkang berarti udah gak perawan

www.vogue.com

Yakali woy! Masa jalan ngangkang dibilang udah gak perawan? Apakabar yang dari lahir udah ditakdirin jalannya ngangkang? Padahal gak pernah berhubungan seks. Jadi jangan nuduh perempuan yang jalannya ngangkang itu udah gak perawan ya gengs! Perawan atau tidaknya seorang perempuan gak diliat dari cara jalannya. Jadi, kalo ada yang mengatakan bahwa perempuan jalan ngangkang itu gak perawan, berhentikan saja dia dari statusnya sebagai manusia!

2. Perut buncit gak perawan

gazettereview.com

Masa iya, kalo perutnya buncit gak perawan. Kalo ibu hamil sih wajar dibilang begitu. Nah ini, gak hamil dibilang udah gak perawan. Duh, buang jauh-jauh deh pemikiran kaya gini. Ini salah gengs! Perawan atau tidaknya seorang perempuan, bukan dilihat dari perutnya yang buncit atau gak. Perut buncit itu disebabkan sama makanan yang dikonsumsi dan minuman-minuman gak sehat kaya alcohol atau sejenisnya.

3. Punya Kantong mata besar udah gak perawan

blog.mariobadescu.com

Panda aja udah punya kantong mata dari lahir gak dibilang udah gak perawan. Masa perempuan punya kantong mata yang besar dibilang gak perawan. Situ oke? Gak ada ngaruhnya yah, kantong mata sama udah gak perawan. Ya kalo suka begadang, terus keturunan dari orang tuanya dengan kantong mata yang besar, masa iya gak perawan. Jangan salah tanggap nih gengs! Perempuan juga senang begadang nonton film korea, yang menghasilkan kantong mata. Masa iya laki-laki aja yang boleh begadang dan punya kantong mata?

4. Pinggul gede berarti udah gak perawan. Please deh!

www.celebritydressy.com

Banyak yang bilang kalo pinggulnya gede atau membesar tidak seperti dulu berarti udah gak perawan. Please deh ah! Kalo emang dari sananya udah punya pinggul besar, terus dibilang udah gak perawan gitu? Itu salah gengs! Salah banget malah! Ukuran pinggul perempuan bukan masalah masih perawan atau gak. Buat informasi ya nih gengs, berhubungan seks tuh gak mempengaruhi bentuk badan. Mungkin kalo ngeliat perempuan yang baru nikah gemuk, mungkin emang karena bahagia udah ada yang nemenin. Cailah!

5. Warna urin bening berarti masih perawan

baligadiagnostics.com

Ini salah kaprah banget nih gengs! Warna urin itu, gak ada ngaruh-ngaruhnya sama keperawanan seorang perempuan. Yakali, ada perempuan yang belum minum seharian terus pipis, eh, warna urinnya gak bening dibilang gak perawan. Lah! Perawan atau gak nya seorang perempuan gak diliat dari urinnya yah. Gak sama sekali!

6. Dahi licin untuk yang masih perawan

xdesktopwallpapers.com

Makin ngaco nih mitosnya. Apa urusannya sih dahi licin sama keperawanan? Mending pikir-pikir lagi deh pake logika kalian, hal kaya gitu masuk akal gak. Sip!

7. Garis lipatan leher putus, gak perawan?

pbs.twimg.com

Kalian tau kan lipatan dileher? Untuk sebagian perempuan punya nih lipatan-lipatan garis dileher. Nah, kabar yang beredar kalo garis lipatan itu patah, itu artinya gak perawan. Eh buseh, gampang banget yah menyatakan perawan atau gaknya perempuan cuman diliat dari patah atau enggaknya lipatan leher. Itu salah! Gak ada ngaruhnya, lipatan leher yang patah ini kan bisa aja emang keturunan. Punya lipatan leher aja udah dari kecil. Jangan asal percaya deh sama mitos satu ini. Sesat!

Udah liat kan, beberapa mitos mengenai keperawanan seorang perempuan. Semua hal itu membuat kebanyakan perempuan gelisah. Keperawanan seorang perempuan, gak dilihat dari fisik perempuan aja. Jadi janganlah menghakimi perempuan itu perawan atau gak hanya ngeliat dari fisiknya aja. Buat para ladies, jangan juga nih saling menghakimi sesama perempuan dari fisiknya. Jangan yah girls!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kumpulan Foto Anjing-Anjing Lucu yang Bikin Gemes Banget!

Kumpulan Foto Anjing-Anjing Lucu yang Bikin Gemes Banget!

7 Kejadian Ini Membuat Sidang Jessica Kumala Wongso Menjadi Lucu

7 Kejadian Ini Membuat Sidang Jessica Kumala Wongso Menjadi Lucu

Kamu Bakal Makin Sayang Sama Kucingmu Setelah Lihat 9 Foto Lucu Ini

Kamu Bakal Makin Sayang Sama Kucingmu Setelah Lihat 9 Foto Lucu Ini

Inilah Foto Perbedaan Cewe Waktu Sebelum dan Sesudah Menikah

Inilah Foto Perbedaan Cewe Waktu Sebelum dan Sesudah Menikah

7 Hal Menyenangkan yang Tidak Disadari Cewek Hidung Pesek!

7 Hal Menyenangkan yang Tidak Disadari Cewek Hidung Pesek!

Inilah Alasan Dibebaskannya Tiga WNI yang Disandera Oleh Abu Sayyaf

Inilah Alasan Dibebaskannya Tiga WNI yang Disandera Oleh Abu Sayyaf

loading