Uniknya Lukisan Bibir Ini Bikin Kamu Melongo Terpesona!

24 Desember 2016
|Indana Putri
Unik
0SHARES

Lipstik memang selalu jadi kebutuhan pokok dalam bermain make-up karena lipstik dapat membuat bibir menjadi lebih cantik, indah, seksi, dan eksotis. Tapi apa jadinya jika lipstik digunakan sebagai alat untuk melukis di bibir? Tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat mengagumkan dan bikin kita melongo. Hehehe. Perpaduan warna dari beberapa jenis lipstik akan membuat karya seni yang indah dan mencengangkan mata. Seperti dikutip dari daftarmenarik.com, 7 hasil karya lukisan di atas bibir ini dapat membuatmu geleng-geleng kepala!

1. Camo Green si Hijau Tentara

Motif doreng nggak cuma ada di seragam tentara, tapi juga bisa diaplikasikan di organ di bawah hidung anda.

2. Semangka super segaaaaarrrr

Kesegaran buah semangka kini nggak hanya bisa kamu nikmati sambil bersantai di pinggir pantai. Tapi juga bisa kamu nikmati di bibir cantikmu. Kalo udah dilukis seperti ini jadi sayang mau makan semangka beneran.

3. Hijau Misterius

Empat jempol patut diacungkan untuk paduan warna hijau gelap dan emas yang dibentuk sedemikian rupa sehingga terlihat sangat eksotis dan misterius. Ini semua dibentuk dari lipstik lho, guys!

4. Sushi Salmon Nigiri

Nggak hanya mempadu-padankan warna yang klasik sehingga tercipta bentuk bibir artistik, goresan lipstik ini pun bisa membuat perut tergelitik. Organ tubuh cantik ini malah jadi terlihat menggiurkan bagi oranhg-orang yang kelaparan ya? Hihihi. Makanan khas jepang bernama sushi salmon nigiri ini sukses terlukis di organ tubuh di bawah hidung ini!

5. Strawberry Shortcake

Asli deh, kalo liat bentuk lukisan lipstik yang satu ini rasanya jadi pengen melumat habis selai strawberry yang berwarna merah merona itu. Bikin lapar sekaligus birahi dengan warna merahnya yang seksi dan menggoda!

6. Superman

Para pecinta Clark Kent bisa juga lho menambah kecintaannya dengan lukisan berbentuk logo superman ini.

7. Mata Ketiga (The Seeing eye)

Ini bukan logo Illuminati, guys. Jadi jangan keburu di demo ataupun diboikot, ya. Karena ini adalah lukisan di organ tubuh bawah hidung yang dihias sedemikian rupa hingga terlihat seperti mata ketiga. Jika bibirnya tertutup maka akan terlihat seperti mata. Tapi kalau bibirnya terbuka, lhadalaaaahhh kok di dalam mata ada giginya!

Nah itu tadi 7 lukisan di bibir yang bikin kamu melongo. Nomor berapa yang paling kamu suka ?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES