Uniknya Kartu Nama Beberapa Tokoh Dunia Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

21 April 2017
|Atik Kencana S.
261SHARES

Mempunyai kartu nama memang memiliki tujuan yang gak sederhana lho. Dengan adanya kartu nama, kamu bisa bertukar data diri yang biasanya berisikan e-mail dan nomor telepon dalam memperluas jaringan kamu. Biasanya tradisi bertukar kartu nama ini lebih banyak digunakan oleh kalangan profesional. Jarang banget anak sekolahan yang bertukar kartu nama.

Berbagai desain kartu nama memang banyak banget disediakan apalagi udah zamannya internet. Berbagai macam template tersedia kok buat kamu yang baru mau punya kartu nama. Jangan sampai salah lho ya. Kartu nama itu juga menunjukkan jati diri kita dan perusahaan. Makanya desainnya gak boleh sembarangan. Kecuali kamu emang udah terkenal banget dan gak bawa nama perusahaan boleh deh bikin kartu nama suka-suka kamu.

Seperti yang kali ini YuKepo mau kasih liat ke kamu tentang beberapa kartu nama yang dimiliki beberapa tokoh penting dunia. Desain-desain kartu nama mereka cenderung unik dan menampilkan jati diri sendiri dan perusahaan yang ia bawa. Penasaran kayak gimana? Yuk langsung aja Kepoin yuk!

1. Bill Gates - CEO Microsoft

2. Chuck Jones - Animator Walt Disney

3. Evan Williams - CEO dan Co-Founder Twitter

4. Larry Page - Google

6. Steve Jobs - Apple

7. Kun Hee Lee - Pemimpin Samsung

8. Donald Trump - Pengusaha dan Presiden Amerika Serikat

10. Arnold Schwarzenegger - Aktor dan Mantan Gubernur California

Nah itulah tadi beberapa kartu nama yang dimiliki oleh beberapa tokoh dunia. Dari kesepuluh kartu di atas, kamu paling suka yang mana hayoo? Nah bener kan kalau kartu nama seseorang itu harus mencerminkan jati diri dan kepribadian perusahaan yang kamu bawa. Soalnya kartu nama itu kan nantinya akan merepresentasikan kamu di mata orang lain. Makanya kamu harus puter otak gimana caranya bikin kartu nama yang kesannya tuh "gue banget" gitu. Salah desain, nantinya orang-orang bisa salah menilai kamu lho. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
261SHARES