Unik! Ilusi dari Make Up Artist Ini Buat Mata Kamu Tertipu

16 September 2016
|Setia Ningrum
Unik
0SHARES

Make up itu identik dengan mengubah wajah seseorang menjadi lebih cantik. Dengan alis yang cetar membahana badai, contouring ala-ala Kim Kardashian, highlighter yang mengkilapnya ngalahin minyak goreng olesan kerokan, dan  bibir yang merekah seperti bunga yang ranum. Cailahh.  Make up memang mengubah segalanya, tapi gak bisa ngubah perasaanku padamu. Apaansih! Namun, ada juga loh make up yang unik. Bukan tentang alis, contouring, ataupun bedak yang ditepok ngebul, tapi ini tentang seninya berilusi dengan make up. Nih, beberapa makeup artist yang berilusi dengan makeupnya. Sumpah, ini tanpa editan photoshop.

1. Wow! Ini serupa dengan awan

Siang-siang iseng bikin make up mirip awan. Gak kebayang kan kalo lagi galau, ujan deres berarti..

2. Ini sih menyatu dengan sempurna

Kalo begitu bentuknya, bunglon bisa kalah pamor nih. Ini sih namanya seni tingkat bunglon.. bener-bener menyatu dengan sempurna. Secara kasat mata, emang bakalan susah ngebedainnya. Ini keren adanya.

3. Gokil! ini sih komik di dunia nyata

Biasanya kalo baca komik, cuma ada gambarnya. Tapi kali ini, makeup bisa membuat wajah orang mirip sama kaya di komik. Kalo tiap hari ngeliat orang-orang dengan makeup seperti ini, berarti setiap harinya membaca sebuah komik. Asik sih. Ceritanya banyak, dan bergerak.

4. Sumpah ini mirip banget loh!

Keren sih, makeupnya menyerupai hewan peliharaan.  Ini mirip banget, sekilas susah ngebedain mana pemilik mana hewan peliharaannya.

5. Duh ini jadi serem!

Makeupnya bisa bikin wajah keliatan bagian dalemnya. Kalo makeupnya kaya gini sih, cocok buat dipake ke acara Halloween atau untuk ngerjain temen kamu yang takut banget sama hal-hal yang berbau zombie.

6. Ini baru yang disebut mata-mata

Serem gak sih? Ini mirip banget sama mata aslinya. Kalo matanya sebanyak ini, bisa jadi mata-mata nih. Asalkan jangan ditambahin huruf n yah, jadinya mantan-mantan. Eh! Gak lucu yah?

7. Bayang-bayang bikin kepayang

Canggih sih. Make up ini bisa bikin bayangan yang menipu mata banget. Duh, bingung deh, mau ngomong apa.

8. Ini bisa sih dipraktekin!

Sering mengantuk di kelas atau di kantor? Cobain nih makeup mata satu ini, dijamin kalian bisa tidur tanpa ketauan sama orang sekitar kamu. Keren sih, keliatannya kayak gak tidur, padahal matanya ketutup. Keren…

9. Ini baru yang namanya muka dua!

Ada istilah orang yang muka dua. Make up ini membuktikannya, bahwa beneran ada orang yang muka dua.

10. Dasyat! cowok ini bisa mirip sama megan fox

Ini hanya sebuah make up, guys! Jangan tertipu. Dibalik makeup ini adalah seorang cowok. Kebayang dong, cowok-cowok yang suka banget sama megan fox, ketemu di jalan terus langsung meluk gitu, padahal dia cowok juga. Hahaha. Zonk deh jadinya.

Udah liat kan, gimana makeup ilusi ini bisa menipu mata kalian. Namanya juga ilusi, mata bisa saja tertipu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES