Unik! Bayi Kembar Lucu Ini Memiliki Warna Kulit yang Berbeda

15 Juli 2017
|Venanda
228SHARES

Bayi kembar dikenal dengan muka yang mirip dan hampir sama. Bahkan banyak orang akan sulit mengenalinya karena kemiripannya. Namun, bayi kembar yang satu ini sedikit berbeda. Kedua anak kembar ini memiliki warna kulit dan bola mata yang berbeda lho. Meskipun kembar dan hidup dari rahim yang sama, dua bayi kembar tersebut mewarisi warna kulit yang berbeda dari ayah dan ibunya. Unik banget ya!

Salah satu bayi kembar unik dengan warna yang berbeda adalah Kalani dan Jalani Dean. Perbadaan warna kulit mereka membuat orang-orang akan ternganga saat melihat mereka. Keunikan bayi kembar ini sangat menarik perhatian banyak orang. Mereka terlihat sangat lucu dan menggemaskan dengan keunikan tersebut.

Bayi kembar yang lahir dengan warna kulit yang berbeda dari kembarannya merupakan keunikan warisan genetik dari kedua orang tuanya. Suami istri yang warna kulitnya berbeda, akan memiliki kesempatan memiliki anak kembar dengan warna kulit yang beda. Seperti Kalani dan Jalani, kedua orang tua mereka mewariskan keunikan warna kulitnya kepada anaknya. Jalani mewarisi kulit berwarna gelap dan mata coklat dari ayahnya yang merupakan keturunan Afrika. Sedangkan Kalani memiliki kulit yang berwarna terang dan mata biru dari ibunya yang keturunan kulit putih. Meskipun demikian, Kalani dan Jalani memiliki DNA yang sama. 

Kelahiran unik seperti Kalani dan Jalani ini merupakan kejadian langka. Menurut Jim WIlson, salah satu ahli genetika populasi yang berasal dari Universitas Edinburgh, kemungkinan bayi kembar lahir dengan warna kulit yang berbeda adalah 1 : 500. Biasanya kejadian seperti ini terjadi pada kembar dizygotic atau berasal dari sel telur yang berbeda.

Pada kembar dizygotic, embrio akan memiliki gen yang berbeda dari ibu dan ayahnya. Salah satu gen ayah dan ibu yang berbeda dan diberikan kepada bayi dalam kandungan adalah warna kulit dan mata. Hal inilah yang menyebabkan bayi kembar lahir dengan karakteristik fisik yang berbeda. 

 

 

Keunikan bayi kembar dengan warna kulit yang berbeda ini dijadikan oleh ibunya sebagai simbol anti rasisme. Bayi kembar ini mengajarkan kita tentang menghargai dan menyayangi perbedaan yang ada. Mereka adalah dua bayi yang memiliki kulit berbeda. Namun, bagaimana pun juga mereka berdua adalah bayi lucu yang sama-sama disayangi. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
228SHARES