Unik! 7 Hewan dengan Badan Berotot Kekar Ini Terlihat Seperti Binaragawan!

14 Februari 2017
|Reza Pratama
0SHARES

 Memiliki otot kekar dan berperut kotak-kotak adalah impian para cowok. Selain terlihat keren, cowok yang memiliki otot kekar dianggap macho dan gagah di mata para cewek. Banyak cara untuk membuat tubuh dari kurus kerontang atau berbadan melebar ke tubuh ideal dan memiliki otot kekar. Dengan latihan ke tempat gym misalnya. Di sana banyak alat yang bisa membuat bagian tubuh mana yang pengen kamu bentuk. Pola makan juga tentunya perlu diperhatikan. Kalau kemarin YuKepo sudah membahas tentang anak-anak yang memiliki otot dan kekuatan super, kali ini tetap seputar otot kekar, namun bukan manusia melainkan hewan. Mengingat hewan adalah makhluk yang memiliki tingkah laku lucu dan menggemaskan, dan hidupnya hanya sekadar makan dan tidur, jadi suatu hal yang sulit dipercaya jika ada hewan yang memiliki otot kekar dan berbadan sixpack. Sesekali hewan berlari saat memangsa atau bermain dengan kawanannya. Mungkin juga hewan-hewan ini memang dilatih agar memiliki otot kekar layaknya binaragawan.

Namun ada juga hewan di bawah ini memiliki kelainan yang membuat tubuhnya berotot kekar. Kalau melihat teman yang memiliki otot kekar dan berbadan ideal, pasti ada sedikit rasa iri. Nah bagaimana kalau melihat hewan-hewan ini, apakah kamu merasa iri juga? Kira-kira hewan apa aja sih? Yuk langsung kita lihat 7 hewan dengan otot Ade Rai di bawah ini.

1. Kuda berbadan banteng. Ngeri banget kalau naik delman kudanya kayak gini

2. Padahal hidupnya cuma makan dedaunan doang, tapi badannya bisa ngebentuk gini ya guys

3. Buset kalau dikejar anjing kayak gini, kesempatan hidup tinggal sedikit

4. Kalau sapi ini dijadiin hewan kurban, ada yang berani megangin gak ya?

5. Kalau ditinju sama kangguru ini, badan bisa rontok

Itulah 7 hewan berotot yang terlihat seperti binaragawan. Mungkin setelah melihat hewan-hewan di atas, kamu bertanya-tanya, “Kok bisa yah hewan memiliki otot kekar, padahal nge-gym aja gak pernah”. Hewan memang identik dengan tukang makan dan sifat pemalasnya. Namun, kalau dilatih di tangan yang tepat, hewan-hewan lucu pun bisa disulap menjadi hewan yang macho. Gak semuanya hewan berotot di atas hasil dari latihan, ada juga yang emang dari lahir bentuk badannya udah berotot karena memiliki kelainan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES