Udah Seneng Bisa Foto Bareng Artis Terkenal, Eh Taunya Cuma KW. Nasib!

27 Februari 2018
|Reza Pratama
334SHARES

Siapa sih yang nggak seneng bisa foto bareng artis idolanya? Jangankan bisa foto bareng idola, ketemu artis yang nggak tahu namanya aja udah seneng banget. Sayangnya untuk bisa bertemu dengan orang populer secara langsung, memang bukan lah hal yang mudah. Hanya dengan cara kebetulan atau dengan cara nyamperin ke lokasi syutingnya lah baru kita bisa ketemu. Mungkin satu hal yang bakal dilakukan hampir semua orang saat bertemu artis idolanya adalah dengan meminta foto bareng. 

Karena saking bangganya kita bisa berfoto bareng artis idola, biasanya kita akan memamerkan foto tersebut kepada teman-teman dekat atau meng-upload-nya di media sosial. Seperti beberapa orang di bawah ini yang sudah terlanjur senang bisa foto bareng artis, ternyata yang diajak foto cuma orang dengan wajah mirip artis alias KW. Aduh malu banget nggak ya minta selfie, taunya cuma mirip doang sama orang aslinya.

Di bawah ini, mana yang menurut kamu paling mirip sama artis versi aslinya?

2. Wah beruntung banget bisa ketemu Morgan Freeman. Tapi kok agak beda ya? Hmmm

3. Asik ,gayanya udah kayak Tony Stark aja nih. Tapi ini bukan Robert Downey Jr. benera ya guys

4. Salah seorang pemilik tempat makan di Thailand dengan bangganya foto bareng Tom Cruise. Tapi ini dari mana Tom Cruise-nya ya?
5. Sejak kapan Will Smith jadi agak berisi gini? Mukanya malah lebih kayak gabungan antar Will Smith sama John Legend

6. Chris Pratt kenapa jadi agak berisi gini ya? Kebanyakan makan ayam geprek nih

7. Maisie Williams versi agak tua nih kayaknya

8. Wah kalo jenggotnya warna hitam, mungkin bisa lebih mirip sama Jake Gyllenhaal

9. Darimane mirip Rihanna-nyaaaa?
10. Wah, Ed Sheeran sekarang agak kurusan ya?

Kira-kira perasaan orang yang diajak foto gimana ya? Seneng atau malah keganggu dengan orang-orang yang sering ngajak foto? Mungkin kalo ikutan acara ASAL (Asli atau Palsu), para artis kw di atas pasti sudah jadi juara satu. Sepintas memang orang-orang di atas memiliki wajah yang nyaris mirip dengan artis terkenal. Namun, jika diperhatikan lagi dengan teliti, kamu akan bisa membedakan mana yang asli dan mana yang KW. Terlepas dari hal itu, di antara beberapa artis KW di atas, mana yang menurut paling mirip dengan aslinya?  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
334SHARES