Traveling Bareng, Foto Kucing dan Anjing Ini Terlihat Akur dan Gemas Maksimal!

27 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Kucing dan anjing memang sering diibaratkan sebagai kedua hewan yang tidak pernah akur. Bahkan saking gak pernah akurnya, keduanya akan sangat sulit untuk bisa dipelihara secara bersama. Karena baik kucing dan anjing memiliki karakter yang berbeda.

Namun berbeda halnya dengan kisah persahabatan antara kucing dan anjing yang satu ini. Keduanya sama-sama terihat akur seperti kakak beradik. Anjing bernama Henry dan kucing bernama Baloo ini merupakan kedua hewan milik Avid Cynthia Bennett yang merupakan wanita yang gemar traveling.

Avid Cynthia Bennet awalnya terlebih dahulu mengadopsi Henry sebelum akhirnya memutuskan untuk memelihara kucing campuran siam. Baloo sendiri diadopsi saat usianya masih 5 bulan. Ia memang sudah dibiasakan hidup berdampingan dengan Henry dan bermain bersama. Bahkan Bennet sengaja mengajak keduanya untuk traveling bersama. Nah, berikut beberapa foto kebersamaan mereka saat traveling yang terlihat sangat akur dan menggemaskan.

2. Inilah foto Henry dan Baloo bersama majikannya, Avid Cynthia Bennet. Ketiganya terlihat saling menyayangi

3. Terlihat Baloo sedang tertidur di atas kepala Henry. Sayang banget nih kayaknya

4. Bahkan saat tertidur pun, keduanya tetap saling berpelukan
5. Melihat pemandangan indah bersama, gemas banget liat mereka duduk sebelahan kayak gini

6. Menggunakan sleeping bag bersama juga. So sweet banget ya, guys?

7. Nggak bisa dipisahin banget nih kayaknya

8. Selimutan bareng biar tetap hangat

9. Jika tadi berpelukan di tengah gurun, kini mereka berpelukan di tengah hutan
10. Untuk saling menghangatkan, keduanya pun berpelukan

Gimana foto kucing dan anjing di atas? Terlihat menggemaskan banget, bukan? Walaupun kucing dan anjing sering keliatan nggak akur. Namun, jika keduanya sudah dibiasakan hidup berdampingan sejak kecil, pasti lama-kelamaan akan terlihat akur juga. Seperti Henry dan Baloo yang terlihat tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Bahkan kucing yang terkenal dengan sifat jahilnya, bisa-bisanya terlihat sangat sayang terhadap anjing.

Bahkan menurut Bennet, Baloo tidak bisa lepas dari Henry. Saat Bennet menyentuh ekor Henry pun Baloo akan “mengeong” di depan pintu. Begitu besarnya rasa sayang Baloo terhadap Henry bisa terlihat dari foto-foto gemasnya di atas. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES