Totalitas! Inilah 10 Foto Perjuangan Ojek Online Saat Bawa Barang Unik dan Aneh

19 Oktober 2017
|Venanda
21SHARES

Zaman sekarang, ojek online sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat modern. Selain untuk mengantarkan kita ke suatu tempat, jasa transportasi online ini juga bisa membantu dalam hal lainnya. Seperti membelikan makan, membersihkan rumah, membantu pindahan, sampai mengantarkan barang. Semua itu dijalaninya semata-mata untuk menafkahi keluarga dirumah.

Tapi sayangnya, ada beberapa pelanggan yang suka kebangetan dalam menggunakan jasa transportasi online ini. Mereka sering meminta bantuan untuk mengantarkan barang yang ukurannya nggak kira-kira. Saat seharusnya barang seperti ini dikirim dengan menggunakan kendaraan yang lebih besar, mereka justru meminta tolong ojek yang menggunakan motor untuk mengirimnya. Coba bayangkan bagaimana kulkas, mesin cuci, dan kasur dibawa menggunakan motor. Kasihan sih, tapi kocak juga saat melihatnya. Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja intip foto-fotonya berikut ini.

1. Widiw! Mesin cuci pun diangkut menggunakan motor. Selain abang gojek duduknya mepet banget ke depan, mesin cucinya juga nggak cukup di belakang. Selamat nggak ya itu sampai tempat tujuan?

2. Ada juga yang bawa kasur dengan ojek online. Memang sih, jenis transportasi online ini bisa buat mengirim barang, tapi nggak kasur yang segede itu juga kali. Kan kasihan bapaknya sampai nggak pakai helm begitu

3. Dengan dua plastik besar di kanan dan kiri, driver ini semangat membawa barang sampai tujuan. Katanya sih demi cari uang buat modal nikah. Ihh, so sweet!

4. Kali ini bukan barang yang dibawa, tapi manusia dengan kostum pocong dan spiderman yang udah siap diantar ke tempat tujuan

6. Mau kurban tapi nggak ada kendaraan yang mengantar, ojek online ini siap mengangkut kambing untuk disembelih. Kira-kira habis itu motornya bau kambing nggak ya?

7. Ban mobil pun diangkut dengan menggunakan motor. Biar cukup, dimasukin ke badan sekalian olahraga hula hoop

8. Itu kalau lupa bawa barang segede gaban bisa nyangkut di kendaraan lain deh

9. Nggak cuma barangnya aja, orang yang punya barang pun naik di motor ini. Berat kali pengorbananmu bang!
10. Kali ini nggak barang besar, melainkan bunga segar yang bisa hancur kalau terkena angin. Buat siapa tuh bunganya?

Aneh-aneh aja ya barang yang dibawa oleh driver ojek online ini. Padahal kalau mau pakai jasa transportasi online jenis mobil, barang akan lebih terjamin keselamatannya dan abang ojek pun tidak perlu repot-repot seperti itu. Ckckck, dasar orang-orang zaman now!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
21SHARES