Tokoh-tokoh Ini Semakin Terkenal Karena Model Kumis Nyentriknya Lho!

11 Desember 2016
|Atik Kencana S.
Unik
0SHARES

Cewek-cewek jaman sekarang pasti klepek-klepek kalo liat cowok kumisan. Karena kalo cowok kumisan bakal keliatan manly banget. Selain lagi tumbuh suburnya barber shop di seluruh dunia, otomatis trend rambut undercut dan kumis yang tebal juga kembali marak. Apalagi disertai juga dengan tren menggunakan pomade. Makin laki aja deh kalo rambut dan kumis tertata rapi kuat menahan angin sekalipun. Nah, kali ini Yukepo mau ajak kamu flashback ke belakang untuk ngeliat bentuk-bentuk kumis yang udah melekat banget sama orangnya. Selain jadi ciri khas, kumis-kumis itu juga jadi sesuatu yang bisa ningkatin percaya dirinya mereka. Penasaran kan? Yuk kepoin!

1. Salvador Dali

Pelukis surealis ini menjadi salah satu pelukis terpenting sepanjang sejarah seni lukis. Om Dali ini cinta banget sama kumis nyentriknya, bahkan dia mengaku bahwa kumisnya seperti dua penjaga yang berdiri tegak menjaga pintu masuk ke dirinya yang sebenarnya. Berarti siap-siap kehilangan jati diri nih kalo kumis nyentriknya dicukur.

2. Adolf Hitler

Pria kelahiran Austria ini dikenal sebagai diktator Jerman di masa Perang Dunia II. Walaupun terlihat lucu dengan kumis nyentriknya, jangan pernah main-main sama cowok ini. Hiiih ngeri.

3. Charlie Chaplin

Sir Charles Spencer Chaplin, Jr lahir di London di tahun yang sama dengan Hitler yaitu 1889. Kumis nyentriknya yang kotak memang sengaja dibentuk seperti itu sebagai parodi dari Adolf Hiltler. Ada-ada aja ulah seniman nyentrik ini.

4. Albert Einstein

Gak ada yang tau kapan terakhir kali eyang ini cukur rambut dan kumis nyentriknya. Ya namanya juga ilmuwan, mana kepikiran buat ngurusin gaya. Akhirnya, rambut dan kumisnya tumbuh gondrong bebas aja gitu.

5. Hulk Hogan

Bagi pecinta Pro Wrestling pasti tau dong siapa beliau ini? Secara dia udah banyak banget penghargaannya di bidang gulat, salah satunya yaitu memegang 14 kali World Championship. Keren ya? Nah, Om ini mempunyai ciri khas yaitu kumis nyentrik tebalnya yang berwarna putih dan memanjang hinga dagu, kayak membentuk huruf "u" terbalik.

6. Friedrich Nietzsche

Nietzsche adalah seorang filsafat asal Jerman. Walaupun gak setenar Plato atau Aristoteles, beliau mempunyai sesuatu yang ikonik yaitu kumis nyentriknya yang mirip seperti hewan Walrus. Lucu amat kumisnya.

7. Pak Raden

Drs. Suyadi atau mungkin dikenal dengan sebutan Pak Raden dalam serial unyil memang sudah dari lama menjadi seniman. Bahkan serial Unyil sengaja beliau ciptakan untuk mendidik anak-anak Indonesia di tahun 80-an. Yang bikin inget sama Pak Raden ini adalah kumisnya. Kumisnya melintang tebal, begitu pula dengan alisnya. Apalagi Pak Raden ini selalu menggunakan baju Beskap Jawa sebagai identitasnya juga. Keren ya!

Nah, itu tadi beberapa orang yang selalu melekat dengan ikon kumisnya. Saking terkenalnya itu kumis, kita bisa request ke tukang cukurnya kok. "Pak, mau kumis saya kayak Tukul Arwana ya." Hehehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES