Tipe Cewek yang Bisa Bikin Cowok Klepek-klepek Berdasarkan Ramalan Zodiak si Cowok!

12 Februari 2017
|Setia Ningrum

Seneng kali ya, kalau ada seorang cowok yang memiliki gerak-gerik suka sama kita (cewek). Pasti kamu bakalan senyum-senyum sendiri kan? Ngaku deh! Banyak hal deh yang bikin cowok tuh suka sama cewek. Gak cuma karena kamu cantik doang, ternyata cowok juga bisa jatuh cinta karena kamu punya karakter yang menurut si cowok tuh cocok buat dia. Walaupun wajah kamu standar dua, tapi kalau menurut dia karakter atau kepribadian kamu cocok buat si cowok, pasti si cowok juga bisa jatuh cinta deh. Nah, tapi ternyata menurut zodiak, cowok juga punya tipe cewek yang bisa bikin si cowok jatuh cinta lho. Penasaran gak sih kamu? Apalagi banyak cewek-cewek yang rada-rada percaya gitu sama zodiak, pasti kamu butuh banget nih, ngeliat tipe-tipe cewek yang disukain cowok berdasarkan zodiak si cowoknya. Dengan begitu kan, biasanya kamu bisa mengira-mengira nih, gebetan kamu ini sukanya sama cewek yang gimana. Lumayan ya kan, kamu bisa ada bahan nanya-nanya nih sama gebetan kamu dan kamu pelajarin deh dari zodiak yang udah kamu tanya. Tapi gak semuanya harus kamu percaya ya, kan ini hanya sebuah zodiak yang boleh kamu percaya boleh juga gak, dan bisa juga bener bisa juga salah. Jadi, mendingan langsung aja yuk cek deh zodiak cowok gebetan kamu biar kamu bisa ngecek tipe cewek kayak gimana yang dia suka. Yuk Kepo!

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Cowok aquarius itu tertarik dan jatuh cinta sama cewek yang punya mimpi dan semangat buat mencapai mimpinya. Gak peduli deh sama omongan orang tentang mimpinya. Hajar terus dan semangat terus! Nah, kamu yang punya gebetan aquarius, begini nih tipe cewek kesukaannya.

2. Aries (21 Maret-19 April)

Cie siapa nih yang punya gebetan berzodiak aries? Nah, buat kamu nih ladies yang punya gebetan berzodiak aries, gebetan kamu ini suka banget sama cewek yang independen, berani, dan mandiri. Cowok aries itu sukanya sama cewek yang pinter, karena kepinterannya itu menjadi daya tarik yang paling utama buat cowok aries. Kamu udah pinter belum?

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Si cowok Gemini sukanya sama cewek-cewek yang seneng memberi kejutan. Terus, cowok Gemini juga suka sama tipe cewek yang gak malu-malu buat nunjukkin sisi kekreatifitasannya. Hati-hati juga ladies, cowok Gemini tuh gak gampang jatuh cinta, jadi kamu harus pinter-pinter nih mencari cara buat dia klepek-klepek sama kamu.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Kalau gebetan kamu ternyata berzodiak Taurus, siap-siap aja. Kenapa? Karena si cowok Taurus suka banget sama tipe cewek yang humoris dan gak jaim. Pokoknya gampang deh buat si cowok Taurus jatuh cinta, cukup dengan buat dia tertawa, dijamin kamu bisa bikin hatinya terbakar asmara kamu ladies!

5. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cowok cancer suka banget nih sama tipe cewek yang lembut dan sabar. Si cowok Cancer itu orang yang sensitif, jadi tipe cewek yang bisa mengambil hatinya tuh harus tipe yang lemah lembut gitu. 

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Untuk menaklukan hati si cowok virgo, harus pinter-pinter. Karena, si cowok Virgo ini suka sama tipe cowok yang gak lebay dan apa adanya. Cowok berzodiak Virgo juga suka banget sama cewek yang ramah, ada nada nilai plusnya nih buat kamu cewek-cewek yang gak manja, pasti bisa bikin si cowok Virgo klepek-klepek.

7. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Cowok Leo suka banget nih sama cewek yang ramah, percaya diri, dan pastinya pinter ngebawa suasana. Suasana nyaman sih ya pastinya. Dijamin deh kalau kamu tipe yang ramah dan percaya diri, pasti bisa menaklukan hati si Leo!

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Kalau buat si cowok Scorpio selalu mau yang paling terbaik dari yang terbaik. Jadi, tipe cewek yang disukain sama cowok scorpio itu tipe yang pinter, punya jiwa petualang, dan mandiri. 

9. Libra (23 September-22 Oktober)

Hati-hati nih ladies, karena si cowok Libra ini pemilih banget kalau bahas cewek yang disukainnya. Kenapa? Karena si cowok Libra senang sama cewek yang bisa jadi partner yang cocok deh. Jadi, tipenya ceweknya tuh harus yang punya penampilan menarik, percaya diri, lucu, dan bisa mendukung si cowok Libra.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Si Cowok Capricon juga harus hati-hati nih, karena rada susah buat si Capricon jatuh cinta. Soalnya si cowok Capricon teliti banget ketika mau deketin cewek. Tipe cewek yang disukai Capricon tuh yang mandiri, romantis tapi yang gak suka pamer kemesraan.

11. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Si cowok Sagitarius gamoang banget tertarik sama cewek yang enerjik, dan gak jaim di depan si cowok. Tipe cewek yang disukain Sagitarius juga harus easy going, sama deh kayak si cowok yang easy going banget!

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Si cowok Pisces ini orangnya romantis dan senengnya di manja dan disayang. Jadi, kebaca lah ya tipe cewek yang disukain sama cowok Pisces tuh gimana? Ya yang romantis, sabar, perhatian, dan lemah lembut. Kalau si cowok Pisces udah menemukan tipe ceweknya, dijamin deh si cewek bakalan jadi orang paling spesial buat dia.

Demikianlah tipe-tipe cewek yang bisa bikin cowok jatuh cinta berdasarkan zodiaknya. Yuk mari, di cek-cek deh zodiak gebetan kamu, biar kamu tau tipe cewek yang kayak gimana sih yang disukain gebetan kamu itu. Eits, tapi tetep sih tipe kayak gimana atau zodiak seperti apa, menjadi diri sendiri itulah yang bisa membuat cowok klepek-klepek. Betul? Betul!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
SHARES