Tingkah Malas Orang-Orang Ini Bikin Gagal Paham

22 Juli 2016
|Gerry Fathullah
Unik
34SHARES

Bagaimana setiap orang melakukan aktifitasnya tentu bukan menjadi hal yang diatur sebagaimana keharusannya. Karna itu merupakan sebuah tindakan yang berdasarkan kemauan masing-masing.

 

Tapi bagaimana ya cara orang-orang malas ini melakukan aktifitasnya? Percaya, pasti sobat kepo semua akan bengong dan geleng-geleng ngeliat kelakuan unik kocak mereka ini. Check it out!

1. Fungsi lain dari sweater yang mungkin belum kepikiran oleh kamu

2. Ini terobosan untuk para gamers!

3. Buang sampah pake mobil, biar makin greget!

4. The power of Posisi Wenak alias PW yang menguasai diri

5. Yang penting orang ngeliatnya bagus. Sisanya mah ga jadi soal.. Hmm

6. Terlalu mager buat keluar rumah dan ngambil itu daleman

7. Ketika si doggy minta jalan dan kamu mager af...

8. Tak ada headset kabel casan pun jadi

9. Buat kamu yang hobi main laptop dikasur

10. Yang penting kamu anteng ya nak...

11. Karena memegang gelas itu make tenaga

12. Si opa mending dirumah deh nonton berita

13. Disaat remot sudah tewas setelah jadi korban kekerasan (Dibaca: keseringan dibanting dan digetok)

14. Yang penting kerjaan motong rumput kelar

15. Patut banget dicoba nih sobat kepo!

16. Maksa sih, tapi yaudahlah...

17. Momen mengasuh seorang ibu karier

18. Ngadem nih sobat kepo

Apa kamu pernah ngelakuin hal-hal diatas sobat kepo? Atau bahkan malah lebih terkesan malas? Yuk share!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
34SHARES