Tingkah Laku Orang Kelewat Mager Terangkum di 12 Foto Ini. Bikin Tepok Jidat!

24 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya malas dalam melakukan kegiatan apapun. Rasa malas biasanya didukung dengan sebuah keadaan di mana kita sudah terlanjut nyaman dengan apa yang sedang kita lakukan. Singkatnya sih mager, malas gerak.

Apalagi saat weekend, rasanya mau balas dendam aja buat leha-leha di rumah seharian. Tapi, kamu nggak termasuk orang yang magernya keterlaluan kayak orang-orang di foto ini, 'kan?

Saking malesnya buat gerak, banyak orang yang akhirnya melakukan hal-hal kreatif dan kocak abis. Nah, seperti halnya yang dilakukan oleh orang-orang kelewat mager di bawah ini. Cekidot!

2. Terlalu malas untuk membawa anjingnya jalan kaki, tapi seru juga nih kayanya

3. Tukang cat ini terlalu malas untuk menggeser batang pohon di pinggir jalan

4. Cara ampuh untuk kamu yang terlalu malas untuk megang hape saat sedang telponan
5. Terlalu malas untuk berdiri saat buang air kecil? Yang benar saja!

6. Nyopot TV nya dulu baru dicat, apa susahnya sih?

7. Cara menikmati konser untuk orang kelewat malas. Tongsis yang bergerak

8. Segitu malasnya kah sikat gigi sambil berdiri?

9. Orang ini terlalu malas untuk mengetik langsung dari laptopnya. Keyboard-nya kejauhan sih
10. Tinggal mundurin satu jam aja apa susahnya sih?

11. Buat matiin lampu aja harus nyuruh kucing, keterlaluan

12. Ngebersihannya kacanya nanggung banget sih pak!

Tingkah laku orang-orang mager di atas membuktikan jika rasa malas memang sulit untuk dilawan. Di kondisi apapun telebih lagi dalam kondisi pewe, pasti akan timbul yang namanya rasa malas. Rasa malas haruslah dilawan dengan tekad dan keinginan yang kuat.

Jika hanya rencana tapi tidak gerak dan tidak segera dilakukan, maka lama-kelamaan rasa malas tersebut bisa merambat ke pekarjaan yang lain. Jika memang benar-benar dalam kondisi mager, putarlah otakmu untuk membuat langkah kreatif agar pekerjaan jadi lebih mudah. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES