Tes Ketajaman Matamu dengan Menemukan 9 Hewan Tersembunyi Ini

11 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
224SHARES

Mata menjadi salah satu organ terpenting yang kita miliki. Tanpa adanya mata, kita gak bakal bisa ngeliat indahnya gunung, pantai, dan hal-hal lain yang ada di dunia ini. Namun demikian, untuk sebagian orang yang dilahirkan atau terkena musibah yang menyebabkan penglihatannya menjadi tidak berfungsi, selalu ada jalan keluar untuk menikmati indahnya dunia kok. Tuhan selalu kasih kenikmatan yang berbeda buat makhluknya. Mungkin aja indra-indra yang lain bisa berfungsi jauh di atas rata-rata.

Nah, buat kamu yang memiliki indra penglihatan normal, salah satu cara terbaik untuk bersyukur adalah dengan menggunakan matamu secara jeli. Coba lihat segala sesuatu yang ada di sekitar dengan lebih fokus. Jangan sekali lihat langsung ambil kesimpulan karena bisa bahaya buatmu. Oleh sebab itu, kali ini YuKepo udah ngerangkum beberapa gambar hewan yang sedang bersembunyi di suatu tempat dan cara untuk menemukannya adalah dengan memfokuskan matamu itu. Hewan-hewan yang ada di gambar ini memiliki kemampuan mimikri sehingga tubuhnya bisa membaur dengan lingkungan sekitar. Daripada banyak "cingcong", yuklah kita amati aja sembilan gambar di bawah ini!

1. Coba cari kodok di antara dedaunan ini,. Kalo kamu bisa menemukannya berarti kamu harus lanjut ke tes berikutnya!

2. Kamu percaya gak kalo di gambar ini ada laba-laba? Hayo coba kucek-kucek matamu sampe ketemu tuh laba-laba

3. Gak selamanya kodok itu tinggal di air. Buktinya di gambar ini ada tuh kodok yang lagi nyangkut di pohon! Coba cari kalo bisa

5. Wah kalo ular kayak gini ada di sekitar rumahmu bisa bahaya banget nih. Kehadirannya gak bisa dilihat secara sekilas

6. Karena bentuk daun eceng gondok yang rapat membuat seekor buaya bisa bersembunyi dengan sempurna di rawa ini. Kamu bisa menemukannya gak?

7. Gak cuma batang kayu yang ada di gambar ini, tapi juga seekor kucing yang lagi istirahat setelah kekenyangan karena makan tikus got

8. Ada ular yang lagi fokus buat nunggu mangsanya di tengah dedaunan kering ini. Kamu bisa menemukan tuh ular gak?

9. Kalo kamu jeli, pasti kamu bisa deh nemuin belalang di antara dedaunan hijau ini. Belalangnya lagi ngelamun kok

Jadi, dari sembilan gambar di atas, menurutmu mana gambar yang paling susah buat diidentifikasi? Kayaknya yang ular warna hijau itu ya? Cara dia berkamuflase keren abis, butuh waktu buat mendeteksinya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
224SHARES