Tertata dengan Sempurna, 10 Foto Benda yang Tersusun Rapi Ini Bikin Mata Adem

11 Januari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Siapa sih yang tak ingin hidup serba rapi dan bersih? Semua orang pasti menginginkannya, hanya saja keinginan tersebut sering terhambat oleh rasa malas yang berlebih. Berbeda halnya dengan orang yang perfeksionis. Mereka akan melihat sesuatu dengan sangat detail dan dari segala sisi agar nampak sempurna. Begitu pun dalam urusan merapikan segala sesuatunya yang ia miliki. Melihat sedikit saja ada yang miring atau berantakan, maka akan membuat orang perfeksionis merasa tak nyaman.

Namun faktanya, menata dan menyusun segalanya serba rapi membuat hidup jadi lebih mudah dan tenang. Kita tak perlu repot lagi mencari barang-barang penting yang sering tertumpuk oleh barang lain. Belum lagi ketika saat tubuh butuh istirahat, tempat rapi akan membuat badan kita jauh lebih rileks dalam beristirahat.

Nah, seperti 10 foto di bawah ini yang semuanya tertata dengan sangat sempurna. Dijamin bikin mata dan hati kamu adem liatnya.

2. Berbagai macam perlengkapan perkakas yang disimpan dengan sangat teratur, gampang nih nyarinya kalo lagi butuh

3. Berbagai macam buah di swalayan yang disusun sesuai dengan jenis buah

4. Seni tumpukan koin yang disusun dengan pola yang sangat tertata, keren banget hasilnya
5. Perlengkapan baju yang digantung dan disimpan dengan sangat rapi, jadi nggak bingung nih mau pake baju yang mana

6. Bumbu dapur yang dibentuk dengan sangat sempurna, enak banget lihatnya

7. Nah, kalo ditata kayak gini 'kan nggak pusing liatnya

8. Berbagai macam minuman yang disimpan sesuai dengan rasa dan mereknya

9. Tumpukan kayu pada sebuah truk ini disusun sedemikian rupa hingga menciptakan bentuk yang sangat rapi dan sempurna
10. Sebuah potret parkiran mobil di Jepang yang memperlihatkan betapa disiplinnya orang-orang Jepang dalam memarkirkan mobil

11. Buku yang disusun dengan bentuk yang sangat indah untuk dipandang

Gimana setelah melihat foto-foto benda yang tersusun rapi di atas? Lebih enak dipandang bukan dibanding melihat barang-barang yang berserakan? Nah, itulah kenapa sesuatu yang rapi dan sempurna bisa berdampak baik para orang yang melihatnya. Hanya dengan melihatnya, kita pun seperti merasakan kerapian tersebut. Mungkin untuk orang-orang yang perfeksionis, akan tersenyum ketika melihat foto-foto benda yang tertata sempurna di atas. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES