Terowongan Spektakuler Super Terang Ini Hanya Ada di Jepang

11 Mei 2017
|Monica Petra
0SHARES

Saat musim dingin bergulir, kebun botani Nabana no Sato di Jepang berubah menjadi pertunjukan cahaya yang sangat brilian, dengan tampilan yang menampilkan lebih dari 7 juta LED. Taman di pulau Nagashima dikenal sebagai salah satu pertunjukan cahaya musim dingin terbaik di seluruh Jepang. Tema dari tampilan ini adalah "The Great Nature", dengan pemandangan yang menunjukkan matahari terbit di Gunung Fuji, pelangi cantik dan bahkan aurora. Dengan begitu banyak lampu indah yang mengelilingi tempat ini, nampaknya kamu bakal bisa membayangkan sedang memasuki dunia fantasi yang menakjubkan. Kamu bisa berandai-andai berada di negeri antah berantah atau lagi terbang bersama Peter Pan. Hal ini menjadikannya tujuan populer bagi penduduk lokal dan wisatawan. Tampilan lampu tahunan terbuka di awal musim dingin dan berlangsung sampai bulan Maret. 

Tempat wisata dengan banyak gemerlap lampu memang selalu menarik untuk dikunjungi. Apalagi kalau kamu suka dengan suasana romantis karena pastinya bakalan seru bisa ke sana bareng pasangan ditambah dengan suasana malam yang sangat mendukung. Nah, daripada baper, sekarang YuKepo mau nunjukkin ke kamu beberapa foto-foto yang ada di terowongan cantik ini. Seperti apa keindahannya? Langsung aja kepoin di bawah ini ya. Siap-siap mupeng!

1. Berjalan di antara kerlip lampu

2. Ditemani cahaya-cahaya putih

4. Di antara kerumunan manusia

6. Warna-warni yang mempesona di sepanjang terowongan

7. Gak bakal pengen cepet pulang kalau ada di sini

8. Cahaya yang serba putih jadi sangat romantis

9. Pengen jalan-jalan ke sini ditemani seseorang yang spesial pastinya

10. Serba gemerlap memenuhi atmosfir

Terowongan semacam ini rasanya belum ada nih di Indonesia. Jadi, kalau kamu pengen menikmati pemandangan dan nuansa gemerlap seperti ini harus siap-siap merogoh kocek untuk terbang ke Jepang. Makanya mulai banyak menabung dari sekarang. Jalan-jalan dan mengumpulkan pengalaman berlibur sebanyak mungkin tentu bakal sangat menyenangkan. Apalagi kalau kamu perginya nggak hanya sendiri. Dijamin bakal tambah seru deh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES