Terlihat Mencolok, Inilah 7 Jepitan Rambut dengan Desain Nyentrik yang Pernah Ada

13 Desember 2017
|Reza Pratama
49SHARES

Dari banyaknya tren fashion kece dan keren yang bisa kita temui di seluruh dunia, pasti ada di antaranya yang terlihat unik bahkan terkesan absurd. Negara seperti Jepang dan Tiongkok mungkin paling terkenal berani dalam membuat tren fashion unik dan nyeleneh. Seperti salah satunya adalah membuat jepitan rambut yang terlihat tidak seperti jepitan rambut pada umumnya. Karena kini ada beberapa jepitan rambut yang memiliki bentuk berbagai macam makanan.

Seperti yang kita tahu, jepitan rambut memang menjadi salah satu aksesoris yang penting untuk para kaum Hawa. Karena memiliki fungsi untuk menjepit rambut agar tidak terlihat berantakan. Namun semkain berkembangnya tren fashion di seluruh dunia, maka berbagai bentuk dan desain aneh jepitan rambut pun bermunculan. Mulai dari bentuk buah-buahan sampai lauk pauk pun bisa kamu temui.

Nah, berikut beberapa jepit rambut dengan desain paling nyentrik di seluruh dunia. Tertarik untuk memakainya? 

2. Jepit rambut dengan bentuk ayam goreng dan udang. Waduh, ikutan amis nggak tuh rambutnya?

3. Nah kalo yang ini jepit rambut ikan asin dari Jepang. Mata dari ikan asin ini diganti dengan berlian lho gaes, jadi jangan tanya harganya murah atau nggak

4. Tinggal pake nasi dan segelas susu, udah deh 4 sehat 5 sempurna
5. Jepitan rambut dengan bentuk bunga mekar, harus disiram tiap pagi nih kayaknya biar tetap mekar

6. Kalo yang ini jepitan rambut dengan ukuran yang agak besar dengan bentuk makanan lezat

7. Jepit rambut dengan bentuk Unagi, mungkin nanti ada jepit rambut dengan bentuk sushi atau sashimi

Ada aja ya gaes model jepitan rambut zaman sekarang. Tentunya tren fashion kayak gini bakal terus bermunculan setiap harinya. Tapi justru yang memiliki bentuk unik seperti ini, memiliki banyak peminatnya lho. Khususnya di negara Sakura yang memang terkenal dengan hal-hal uniknya. Nah, dari beberapa jepitan rambut di atas, mana menurutmu yang memiliki bentuk paling nyeleneh? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
49SHARES